Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Morata Tak Panik Dengan Hasil Imbang Kontra Las Palmas
Hasil imbang atas Las Palmas membuat Madrid telah meraih dua hasil imbang secara beruntun

Bolahero.com Berita bola Liga Spanyol terkini mengabarkan tanggapan dari Alvaro Morata terkait dengan hasil imbang kontra Las Palmas. Lagi-lagi Real Madrid hanya mampu memetik satu poin saat melakoni pertandingan lanjutan La Liga dan yang terbaru mereka kembali hanya bisa meraih satu angka saja saat menyambangi Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/09/16) dini hari WIB.

Bertamu ke kandang Las Palmas, skuad asuhan Zinedine Zidane ini menyudahi laga dengan skor imbang 2-2. Tim tamu sejatinya sempat unggul lebih dulu setelah Marco Asensio menjebol gawang Las Palmas akan tetapi tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan usai Tana mencetak gol ke gawang Kiko Casilla di menit ke-38. Babak pertama ini pun berakhir dengan skor 1-1 kemudian di babak kedua kembali tercipta dua gol tambahan.

Baca Juga Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam : Madrid Diimbangi Las Palmas

Seperti yang dicatatkan pada berita bola Liga Spanyol terkini ini, gol yang dibuat oleh Karim Benzema di menit ke-36 membuat Real Madrid kembali unggul tapi gol balasan Sergio Araujo di menit 85 membuyarkan kemenangan Los Merengues yang sudah berada di depan mata. Sebelumnya Real Madrid juga hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu dengan begitu sudah dua laga Madrid yang berahi imbang.

Tidak heran hasil yang kurang maksimal ini membuat Real Madrid kabarnya sedang berada dalam tekanan apalagi mereka juga akan melakoni laga tandang ke merak Borussia Dortmund untuk menjalani matchday kedua Liga Champions pada Rabu, 28 September 2016 mendatang. Soal hasil imbang ini rupanya tidak terlalu dipusingkan oleh Morata.

“Real Madrid belum kalah jadi tidak perlu adanya drama. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Namun kami tidak bisa, dan saat ini saatnya untuk tetap bekerja untuk memenangkan setiap pertandingan,” ucap Morata kepada Marca.

“Sangat sulit untuk menjelaskan gol Las Palmas terjadi. Mereka mampu menyamakan kedudukan dan kami harus menganalisa apa yang sudah terjadi,” tandas pesepakbola berusia 23 tahun tersebut menambahkan, demikianlah berita bola Liga Spanyol terkini.