Berita Bola Liga Spanyol Terkini: Menaikkan Gaji Messi? Barcelona Harus Realistis!

0
berita bola liga spanyol terkini
Messi ingin gaji lebih tinggi

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini membahas tentang Messi. Dilansir dari Telegraph, Barcelona tidak akan membobol bank untuk menuruti nilai kontrak yang diminta oleh pihak Messi. Hal ini diucapkan oleh Oscar Grau selaku direktur klub, Kamis (12/1/2017).

Dua rekan Messi, Suarez dan Neymar menandatangani kontrak baru di Barcelona dengan harga £21 setahun dan ini menaikkan spekulasi bahwa Messi menginginkan gaji yang lebih tinggi di Nou Camp.

Sementara ini, Messi memiliki 18 bulan pada sisa kontraknya dan sedang membicarakan kontrak barunya. Kontrak besar sudah dihabiskan oleh Barcelona untuk dua pemain Argentina, Suarez dan Neymar dan mencapai 70% batasan pendanaan yang mereka punya di La Liga.

Barcelona sendiri merupakan klub ke-dua setelah Manchester United soal dana kontrak pemain. Hilangnya Messi dari Barcelona bisa jadi menjadi masalah khusus dan mereka harus benar-benar melewati negosiasi yang alot.

“Kita harus ketat soal pendanaan, kita tidak boleh menjadi gila karena hal ini.

“Kami harus berkompromi dengan rasio hutang dan prosentase gaji dalam pendanaan ini,” ucap Grau pada Telegraph. Namun, direktur Barcelona ini juga menegaskan kalau ia menginginkan pemain terbaik dunia mau tinggal di sini.

Baca juga berita bola Liga Spanyol terkini:Blaugrana Lolos Ke Babak Berikutnya di Copa Del Ray

“Kami akan menemukan jalan, saya yakin, tapi kami harus meningkatkan jumlahnya.

“Klub ingin pemain baik di dunia untuk memilih tinggal di Barca. Saya ingin berkonsentrasi pada anggota klub dan suporter tapi kami juga harus rasional.”

Messi sejauh ini digaji sebesar £19 juta dalam setahun dan sudah mencetak 29 gol dalam 23 penampilan. Tidak mudah bagi Barcelona untuk menarik Messi dengan gaji yang sama seperti dua rekannya mengingat kontribusinya di dalam Klub cukup besar meskipun ia gagal mendapatkan predikat pemain terbaik di dunia versi FIFA 2017 dan juga Ballon d’Or di tahun 2016 lalu.

Bila Messi berniat ingin meninggalkan Barca, kemana ia akan berlabuh? Sampai sekarang masih belum ada berita santer mengenai kepindahannya dari klub yang dulu sempat dibesarkan oleh Pep Guardiola ini. Menurut Anda?

Simak terus berita bola Liga Spanyol terkini Cuma di sini.