Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Isco Yang Kini Akrab Dengan Bangku Cadangan
Isco akan berjuang agar bisa menjadi starter dalam skuad Madrid

Bolahero.com Berita bola Liga Spanyol terkini datang dari komentar gelandang asal Spanyol, Isco Alcaron, soal situasinya di Real Madrid saat ini. Saat ini Isco memang sedang dalam masa yang sulit seiring dengan minimnya waktu bermain dirinya bersama dengan skuat utama Los Blancos karena itu namanya beberapa kali dirumorkan masuk ke dalam daftar jual Madrid.

Isco yang didatangkan dari Malaga pada musim panas 2013 silam ini baru bermain sebagai starter saat Real Madrid menahan imbang Eibar pada laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Dalam pernyataannya belum lama ini Isco rupanya menyadari jika persaingan untuk bisa menjadi starter timnya cukup sulit dan seperti dirangkum berita bola Liga Spanyol terkini yang menjadi penyebab utamanya tidak lain karena Real Madrid dihuni banyak pemain bintang.

“Saya hanya menjadi pilihan pertama semasa masih di Malaga. Memang benar bahwa saya sudah memainkan banyak pertandingan bersama Madrid, lebih daripada pikiran saya, sekitar 150 dan itu adalah jumlah yang banyak. Yang harus saya lakukan baik itu ketika menjadi starter atau dari bangku cadangan adalah siap sedia, membantu tim, bersaing, lalu memperlihatkan yang terbaik,” buka Isco kepada Soccerway.

“Di sini ada pemain-pemain terbaik dunia dan ada persaingan yang ketat. Di tim lain mungkin saya akan lebih sering tampil. Bersama (Carlo) Ancelotti, saya rutin bermain. Kalau tidak menjadi starter maka menjadi pemain pengganti pertama. Itu merupakan bagian dari sepakbola, ada masa pasang surut, tetapi saya akan berjuang hingga akhir,” timpal Isco yang kontraknya bersama Madrid baru akan berakhir pada 2018 mendatang.

“Saya memiliki dua tahun sisa dalam kontra bersama Madrid, klub tidak pernah mengatakan apa pun soal keinginan untuk menjual dan saya juga tidak pernah berniat untuk hengkang. Saya sudah berbicara dengan pelatih dan saya tahu akan sulit jadi pilihan pertama tetapi saya menerima tantangannya,” tegas Isco yang menyatakan dirinya akan bertahan di Bernabeu.

“Tidak, saya tak akan pindah di musim dingin nanti. Konsentrasi saya sepenuhnya tertuju untuk tim ini, fokus untuk tampil sebaik mungkin. Saya hanya memikirkan masa kini,” tandasnya. Itulah tadi berita bola Liga Spanyol terkini yang paling update.