Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Hadapi Alaves, Messi Siap Tampil
Kondisi Messi dinilai sudah cukup baik dan bisa tampil saat timnya hadapi Deportivo Alaves

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini kembali hadir dengan berita yang datang dari Lionel Messi yang siap tampil pada laga akhir pekan ini. Sebagaimana yang diketahui sebelumnya pemain yang bersangkutan sempat diragukan bisa ikut bermain memperkuat Barcelona dalam laga lanjutan Liga Spanyol musim 2016/2017 ini di mana sang juara bertahan dijadwalkan akan menghadapi Deportivo Alaves.

Pada jornada ke-3 La Liga ini Barcelona akan menjamu Deportivo Alaves di Camp Nou, Minggu (11/09/16) dini hari WIB. Terkait dengan kondisi pemain internasional asal Argentina ini seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bila Messi mengalami masalah pada hamstring-nya saat menghadapi Athletic Bilbao pada pertandingan pekan kedua La Liga pada 28 Agustus lalu.

Namun seperti yang sudah dirangkum pada berita bola Liga Spanyol terkini sebelumnya, Messi masih bisa bermain bersama Timnas Argentina di tengah cedera yang dialaminya itu. Meski begitu pada akhirnya Messi dipulangkan oleh Timnas Argentina lebih dini dan dirinya pun absen memperkuat Tim Tanggo menghadapi Venezuela.

Dalam prosesnya sendiri Messi mulai menunjukkan pemulihan cederanya dengan cukup baik dan proses pemulihannya pun berjalan sesuai dengan jadwal. Karena itu pelatih Barcelona, Luis Enrique, dalam pernyataannya jelang laga kandang ini mengatakan bila ada kemungkinan bagi Messi untuk ikut bermain pada laga kontra Alaves nanti. Walau begitu Enrique juga menyatakan bila timnya masih akan mengevaluasi kembali soal kondisi terbaru Messi apakah sang pemain bisa tampil penuh atau bakal memulai pertandingan dari bangku cadangan.

“Kondisi dia sudah cukup memungkinkan untuk tampil menghadapi Deportivo Alaves. Saya sudah berbicara dengan dia dan seperti juga saya berbicara dengan para pemain yang lainnya, dan saya pun tahu bagaimana kondisi dirinya saat ini,” ujar Enrique seperti diwartakan oleh Football Espana.

“Kami masih harus menganalisis situasi dan berhati-hati untuk memberikan yang terbaik kepada para pemain serta memastikan bila dia berada pada kondisi terbaiknya. Ada laporan yang menerangkan bagaimana kondisi Messi dan kami masih akan mengevaluasinya dari situ,” terang pelatih asal Spanyol tersebut menambahkan. (Berita Bola Liga Spanyol Terkini)