Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Griezmann Beri Israyat Tolak Tawaran MU
Hanya kepergian Simeone yang mampu membuat Griezmann meninggalkan Atletico

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini datang dari Antoine Griezmann yang menegaskan jika dirinya akan tetap setia bersama Atletico Madrid. Baru-baru ini bomber andalan Atletico Madrid tersebut tengah ramai dikabarkan bakal menuju ke Old Trafford dan hal tersebut tidak lepas dari ketertarikan Manchester United kepada pesepakbola internasional asal Prancis ini.

Kabarnya manajer Manchester United, Jose Mourinho, terarik untuk merekrut Griezmann pada bursa transfer musim panas tahun depan dan kedatangan Griezmann sendiri tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menggantikan posisi Wayne Rooney yang belakangan ini terus menerus menuai kritikan dan kondisi tersebut tidak bisa dilepaskan dari usia eks punggawa Everton tersebut yang sudah tidak lagi muda.

Baca Juga  Biang Bola : Terungkap! Inilah Alasan Kenapa Ibrahimovic Berlabuh ke Kubu United

Dalam berita bola Liga Spanyol ini juga dijelaskan jika satu-satunya yang bisa membuat Griezmann pergi dari Vicente Calderon yaitu jika Diego Simeone pergi melatih klub lain. Sekedar informasi, pemain yang bersangkutan sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid dan ia pun menegaskan ingin terus mengenakan seragam Atletico Madrid. Namun pengecualian hanya jika Simeone pada akhirnya benar-benar meninggalkan Spanyol dan kebetulan juga Simeone juga sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain, Inter Milan, hingga Arsenal yang menginginkan jasa pelatih berpaspor Argentina ini.

“Hal yang membuat saya bisa merasa ragu (untuk tetap bertahan di Atletico Madrid) hanyalah jika pelatih (Simeone) pergi ke Paris Saint-Germain atau ke klub lainnya,” ungkap Griezmann seperti yang dikutip dari Telefoot.

“Saya telah meneleponnya sebelum menambah kontrak saya dan dia memberikan konfirmasi bila dirinya akan bertahan. Saya bisa banyak belajar lebih banyak darinya,” lanjut Griezmann yang mengaku sudah menelepon Simeone terlebih dulu memperpanjang kontraknya.

“Hengkang tak ada dalam rencana saya untuk sekarang ini.  Saya merasa bahagia berada di Spanyol. Saya selalu bangga bisa menjadi populer bersama dengan fans. Saya mencoba untuk tersenyum dan melakukan yang terbaik. Jika mereka suka maka itu bakal terasa jauh lebih baik,” terang pemain yang akrab disapa Grizzie ini menambahkan. (Berita Bola Liga Spanyol Terkini)