Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Busquets Sikapi Kekalahan Barca Atas Celta Vigo
Busquets mengakui tidak tampil maksimal usai timnya dibekuk Celta Vigo

Bolahero.com Berita bola Liga Spanyol terkini mengabarkan kekalahan yang baru diderita oleh Barcelona saat menghadapi Celta Vigo. Secara mengejutkan tim besutan Luis Enrique ini dibekuk oleh tuan rumah Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga yang dilangsungkan di Stadio Balaidos, Senin (3/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Los Cules menelan kekalahan tipis 4-3 atas tim tuan rumah.

Hasil imbang ini jelas sekali cukup mengecewakan karena Barcelona gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih oleh Real Madrid yang hanya mampu mengakhiri laga kandang kontra Eibar dengan skor 1-1 beberapa jam sebelumnya. Imbas dari kekalahan ini membuat posisi Barcelona saat ini melorot ke posisi keempat di tangga klasemen dengan nilai 13 hasil dari tujuh laga.

Pada berita bola Liga Spanyol terkini ini komentar datang dari gelandang Barcelona, Sergio Busquets, yang mengaku dirinya juga turut bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Kekalahan Barca memang tidak lepas dari blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang, Marc-Andre Ter Stegen tetapi Busquets tidak ingin para fans hanya menyalahkan satu-dua pemain saja dan dirinya menilai kekalahan ini adalah hal yang wajar terjadi.

“Tentu saja saya adalah salah satu pemain yang bertanggung jawab atas kekalahan ini,” ungkap Busquets usai laga seperti yang dilansir oleh Soccerway. Busquets yang dipasangkan dengan Andre Gomes dan Arda Turan di lini tengah ini mengakui bila dirinya tidak tampil maksimal saat menghadapi Celta Vigo.

“Saya tidak tampil dalam bentuk permainan terbaik dan saat Anda bermain di sektor penting di lapangan, Anda akan menanggung kesalahan yang Anda buat,” lanjut gelandang asal Spanyol ini menambahkan.

“Kami mesti mencobanya lagi untuk menjadi tim yang memenangi pertandingan. Kami sudah banyak memenangi trofi dan menjadi tim yang terbaik di dunia,” singgungnya.

“Kami bukanlah robot, kami bukanlah mesin. Kadang kala hanya kesalahan posisi karena buruknya kontrol permainan. Jelas sekali saya adalah salah satu yang patut untuk disalahkan karena kekalahan ini dan kami hanya perlu untuk bekerja dengan lebih keras lagi,” pungkasnya. Sekian dari berita bola Liga Spanyol terkini.