Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Bomber Atletico Siap Bungkam Barcelona
Atletico siap meladeni perlawanan sengit Barcelona

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini hadir dari pernyataan yang dilontarkan oleh Fernando Torres jelang laga antara Atletico Madrid kontra Barcelona. Seperti diketahui saat ini tim besutan Diego Simeone tengah mempersiapkan diri untuk menjalani laga yang cukup sulit buat mereka karena pada jornada kelima La Liga musim 2016/2017 ini Atletico Madrid akan bertamu ke Camp Nou, Kamis (22/09/16) dini hari WIB.

Atletico Madrid tentu saja mengincar kemenangan saat melawat ke markas Barcelona mengingat saat ini mereka berada di urutan keempat di tangga klasemen dengan mengoleksi nilai delapan sementara itu Barcelona duduk di tempat kedua dengan nilai sembilan. Di posisi puncak klasemen sendiri dihuni oleh Real Madrid yang meraih poin sempurna yaitu 12 berkat empat kemenangan dari empat laga awal di liga seperti dirangkum berita bola Liga Spanyol terkini ini.

Meskipun Barcelona sedang dalam laju positif namun bagi Torres sendiri hal tersebut tidak perlu dirisaukan apalagi timnya baru saja berpesta gol ke gawang Sporting Gijon lima gol tanpa balas pada laga sebelumnya. Pada pertandingan kontra Sporting Gijon ini mantan pemain Liverpool dan Chelsea tersebut turut mencetak dua gol kemenangan Los Colchoneros.

Dalam pernyataannya, pemain berjuluk El Nino ini mengaku puas karena bisa mencetak gol untuk Atletico Madrid dan ia pun mengharapkan hal yang sama bakal terjadi saat timnya berhadapan dengan Barcelona yang baru menelan satu kekalahan dari lima laga terakhir mereka di seluruh kompetisi yang diikuti.

“Seorang penyerang pasti akan merasa senang ketika bisa mencetak gol. Hal tersebut bisa mengubah segalanya,” ujar Torres yang juga mengaku jika laga menghadapi Barcelona ini akan menjadi ujian yang cukup bagus buat timnya seperti yang diwartakan oleh Marca.

“Senang rasanya bisa berhadapan kembali dengan Barcelona yang merupakan lawan terberat kami dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami juga menyadari bila tidak akan mudah, tetapi meraih kemenangan dan menampilkan performa apik jelas akan memberikan kepercayaan,” sambung pesepakbola asal Spanyol ini menambahkan. (Berita Bola Liga Spanyol Terkini)