Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Bale Sebut Menangi La Liga Jadi Prioritas Madrid
Real Madrid akan memprioritaskan trofi La Liga seperti diungkapkan Bale

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol terkini kembali hadir dengan berita dari Garet Bale yang mengatakan timnya bertekad memenangi trofi La Liga. Selain itu Bale juga menegaskan bila tidak hanya trofi La Liga saja yang ingin dimenangi oleh Real Madrid tetapi timnya juga ingin sekali bisa memenangi seluruh kompetisi yang mereka ikuti di musim 2016/2017 ini.

Meski begitu seperti yang disinggung oleh Bale tetap yang menjadi prioritas timnya saat ini adalah menjuara liga karena memang sudah cukup lama mereka gagal mengangkat trofi yang satu ini karena dalam beberapa musim terakhir ini Real Madrid lebih mengukir prestasi di kompetisi Copa de Rey dan Liga Champions.

Baca Juga Biang Bola : Trofi La Liga Jadi Prioritas Madrid

Sebagaimana yang dicatat berita bola Liga Spanyol terkini ini di musim sebelumnya tim besutan Zinedine Zidane sukses menjuarai trofi Liga Champions mereka yang ke-11 meski mereka harus merelakan gelar juara La Liga dan Copa del Rey direbut oleh Barcelona.

“Penting bagi kami untuk memenangi La Liga di musim ini karena kami sudah cukup lama tidak memenanginya,” buka Bale kepada Reuters. “Itu adalah fokus utama kami meskipun kami ingin bisa memenangi setiap trofi, termasuk halnya trofi La Liga,” lanjut winger asal Wales ini menambahkan.

Perjuangan El Real untuk memenangi La Liga akan dimulai di akhir pekan ini ketika mereka menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Sabtu, (10/09/16) malam WIB. Bale sendiri mengaku sudah tidak sabar ingin segera menghadapi Osasuna apalagi skuad Real Madrid juga sudah mulai lengkap setelah kehilangan sejumlah pemain karena cedera.

“Aku sangat bersemangat dengan pertandingan kami menghadapi Osasuna. Mereka akan menyulitkan kami tetapi pertandingan akan bagus sebab kami akan memiliki skuad yang lengkap,” lanjut Bale.

“Di Madrid, kami bermimpi tentang memenangi segalanya dan saat kami tampil di kompetisi apa pun, kami ingin menjuarainya: La Liga, Copa del Rey, Liga Champions. Kami di sini menginginkan semuanya,” tandas eks punggawa Tottenham Hotspur tersebut. (Berita Bola Liga Spanyol Terkini)