Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Bale Ingin Madrid Lebih Konsisten
Kurang konsistennya performa Madrid mendapat komentar dari Bale

Bolahero.com Berita Bola Liga Spanyol Terkini ini datang datang dari pernyataan tegas megabintang Real Madrid, Gareth Bale, soal performa timnya. Dalam pernyataannya tersebut gelandang asal Wales ini ingin supaya Real Madrid bisa tampil lebih konsisten lagi di setiap pertandingan yang mereka jalani dan kondisi tersebut tidak terlepas dari performa anak asuh Zinedine Zidane ini yang cenderung naik turun.

Baca Juga  Berita Tentang Liga Spanyol : Zidane Tegaskan Timnya Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Hal ini bisa dilihat dengan jelas dari hasil tiga laga terakhir Real Madrid yang kesemuanya berakhir imbang. Bermula dari hasil imbang 1-1 saat menjamu Villarreal di pentas La Liga, yang terjadi kemudian Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali hanya mampu meraih satu poin saat melawat ke markas Las Palmas dan yang terbaru adalah saat mereka gagal menang di kandang Borussia Dortmund.

Pada berita bola Liga Spanyol terkini kali ini seiring dengan dua hasil imbang di liga ini membuat posisi Real Madrid di puncak klasemen menjadi terancam. Kini Real Madrid hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang duduk diposisi kedua dengan mengoleksi 13 poin selain itu posisi Los Blancos kian rawan mengingat Atletico Madrid, Villarreal dan Athletic Bilbao tengah mengancam dengan tertinggal dua poin saja.

Tidak heran laga kandang kontra Eibar pada Minggu, 2 Oktober 2016 mendatang di Santiago Bernabeu akan menjadi titik tolak bagi Real Madrid karena jika sampai kembali gagal meraih poin penuh maka bukan tidak mungkin posisi mereka di peringkat teratas bakal tergeser oleh tim rival.

“Kami harus bisa lebih konsisten. Kami memiliki penampilan yang cukup bagus di akhir musim yang lalu tetapi kami harus bisa lebih baik lagi di awal dan juga di tengah musim ini. Pada akhirnya tim yang lebih konsistenlah yang akan memenangkan liga,” terang Bale seperti yang disadur dari Football Espana. Cukup sekian berita bola Liga Spanyol terkini hari ini dan nantikan berita menarik seputar Liga Spanyol berikutnya.