Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Argentina Minta Maaf Soal Kritikan Bauza
Guna menghindari polemik dari pihak AFA telah meminta maaf kepada Barca

Bolahero.com Berita bola Liga Spanyol terkini datang dari buntut kritikan yang dilontarkan oleh Edgardo Bauza terkait cedera yang dialami Lionel Messi. Seperti yang diketahui pelatih Timnas Argentina itu belum lama ini melontarkan kritikannya kepada Barcelona yang dinilai olehnya telah lalai dalam menjaga Messi yang mengalami cedera saat ikut tampil menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga.

Dalam pernyataannya saat itu Bauza mengatakan jika Barca seharusnya bisa mencegah pemain bintang mereka itu dari cedera dengan tidak terlalu memforsir tenaga sang pemain. Boauza juga mempertanyakan keputusan Luis Enrique yang selalu memainkan Messi padahal pemainnya itu belum lama ini juga mengalami cedera pada pangkal pahanya saat bermain bersama timnas seperti dirangkum pada berita bola Liga Spanyol terkini.

Baca Juga Berita Tentang Liga Spanyol : Bauza Kritik Barca Atas Cederanya Messi

Rupanya kritikan dari Bauza ini sudah didengar oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) yang segera mengambil sikap dengan mengajukan permohonan maaf kepada Barcelona. Dari pihak AFA sendiri tidak ingin terjadi polemik soal cederanya Messi yang memaksanya untuk menepi setidaknya selama tiga pekan ke depan. AFA juga berharap dengan adanya permohonan maaf dari mereka maka tak akan ada perang kata-kata yang justru hanya akan merugikan kedua belah pihak.

“AFA sudah menghubungi Barcelona untuk menyampaikan permintaan maaf mereka terkait dengan komentar yang dibuat oleh pelatih sehubungan dengan cedera yang dialami oleh Leo Messi,” ucap juru bicara Barcelona, Josep Vives, seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Kami ingin bekerja agar Lionel Messi secepatnya pulih karena seperti kata Luis Enrique, Messi adalah duta global bagi sepakbola,” lanjut Vives.

Messi diketahui mengalami cedera pangkal paha saat timnya bermain imbang 1-1 kala menjamu Atletico Madrid di Camp Nou, Kamis (22/09/16) dini hari WIB lalu. Dari pihak klub juga sedang melakukan pemeriksaan medis dan hasilnya pemain berusia 29 tahun ini membutuhkan waktu selama tiga pekan lamanya untuk memulihkan diri yang membuatnya absen saat Barca menghadapi Sporting Gijon (24/09), Borussia M’gladbach (28/09) serta Celta Vigo (02/10). Demikian berita bola Liga Spanyol terkini.