Sepakbola Dunia
Teror pembunuhan terhadap James Rodriguez bahkan diselidiki oleh FBI

Bolahero.com – Berita bola Liga Spanyol kali ini menghadirkan kabar dari salah seorang pemain Real Madrid, James Rodriguez. Rodriguez dinilai beberapa orang kurang memiliki kepribadian kuat untuk menjadi pemain di Real Madrid. Hal tersebut tampak dari kian meredupnya performa pemain 25 tahun tersebut.

Berita Bola Liga Spanyol: Kepribadian Rodriguez di Madrid Kian Redup

Performa Rodriguez dinilai mengalami penurunan

Beberapa musim belakangan Rodriguez bermain tidak sebagus musim pertamanya. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, pemain asal Kolombia masih merasa kesulitan mendapat posisi reguler di dalam tim. Hal ini memicu keinginannya untuk hengkang dari Bernabeu saat Madrid tidak melibatkannya di final Piala Dunia Antarklub.

Baca juga: Zidane Hadirkan Banyak Perubahan Positif di Madrid

Melihat nasib juniornya, mantan pemain Real Madrid dan Kolombia, Freddy Rincon menilai bahwa Rodriguez akan lebih cocok jika bermain bersama tim yang levelnya ada di bawah Madrid. Rincon mengatakan bahwa Rodriguez masih perlu banyak pengembangan, terlebih mentalnya untuk menjadi pemain bintang di klub besar.

“James adalah pemain dengan teknik yang baik. Namun ia perlu memberikan dedikasi lebih untuk menjadi seorang pemain bintang. Untuk saat ini, ia tak memiliki kepribadian kuat untuk memimpin tim sekelas Real Madrid,” Ujar Rincon pada media berita bola Liga Spanyol.

Berita Bola Liga Spanyol: Rodriguez Ingin Terus Berkarir di Madrid

Rodriguez ingin berkarir lebih lama di Madrid

Sudah cukup lama sejak Zinedine Zidane menurunkan Rodriguez sebagai pemain starter. Pada laga kontra Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, akhirnya pemain Kolombia tersebut mendapatkan kesempatannya kembali.

Rodriguez mampu memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Pada pertandingan tersebut Real Madrid menang dengan skor 3 – 1 atas Napoli. Saat diwawancara usai pertandingan, Rodriguez mengaku bahwa dirinya amat bahagia dengan karirnya di ibu kota Spanyol.

“Saya rasa semuanya telah berjalan dengan baik. Madrid merupakan klub besar dan saya ingin terus berkarir di sini. Hal baik atau buruk akan terus ada dan terus terjadi, tapi saya ingin bertahan dalam waktu lama di sini,” ujar James pada media berita bola Liga Spanyol.