Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini: Zidane Beri Alasan Mengapa Madrid Puasa Kemenangan

0
berita bola liga spanyol hari ini

Bolahero.comBerita bola Liga Spanyol hari ini datang dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya sang pelatih tengah memberikan alasan mengapa timnya belum mendapatkan kemenangan dalam empat laga terakhir. Meskipun saat ini kondisi Real Madrid ada di papan atas klasemen La Liga, tapi Zidane tidak bisa tenang karena kerap mendapat kritikan mengenai timnya.

Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini: Zidane Beri Alasan Mengapa Madrid Puasa Kemenangan

berita bola liga spanyol hari ini
Zidane berikan alasan timnya belum menang belakangan ini

Menurut Zidane, kesalahan dalam selalu mendapatkan hasil imbang ada di timnya sendiri. Saat di lapangan performa para pemain tidak sesuai dengan ekspektasinya. Madrid kerap gagal mendapatkan kemenangan karena usaha yang mereka tunjukkan di lapangan kurang besar. Zidane pun selalu mendesak anak didiknya supaya bisa berusaha lebih keras ketika bertanding.

Baca juga: Ronaldo Bantah Dirinya Masih Cedera

“Kami harus kembali melakukan yang terbaik untuk bisa mendapat kemenangan. Ketika anda gagal meraih kemenangan, itu artinya usaha anda belum cukup keras,” Ujar sang pelatih pada media berita bola Liga Spanyol hari ini.

Zidane pun memberikan statemen mengenai kondisi tim Madrid saat ini. Ujarnya Blancos masih belum siap menjelang pertandingan melawan Real Betis nanti malam.

“Masih banyak pemain yang belum sampai di markas untuk berlatih, jadi saya belum bisa berbicara dengan mereka. Pemain yang tinggal di klub selama jeda sudah bekerja cukup baik. Mereka yang bergabung dengan timnas sudah bekerja sangat baik pula dan berhasil mencetak banyak gol.”

Zidane: Ingin Cetak Kemenangan, Madrid Harus Fokus Pada Permainan Sendiri

berita bola liga spanyol hari ini

Manajer berdarah Prancis ini mengatakan pada media berita bola liga spanyol hari ini. Bahwa apabila timnya ingin meraih kemengan mereka harus fokus pada permainan terbaiknya. Zidane berharap Madrid bisa menekan lawan mulai dari menit awal hingga akhir.

Baca juga: Arsen Wenger Tinggalkan Arsenal?

“Kami harus berusaha untuk menghentikan lawan menunjukkan performa terbak mereka. Madrid harus bisa mendominasi permainan sejak menit awal.”

Zidane mengatakan pada berita bola Liga Spanyol hari ini bahwa mencetak kemenangan bukanlah hal mudah. Tidak seperti melihat pesulap yang melakukan sihir secara ajaib. Tentu banyak dibutuhkan usaha dan kerja keras, dan mereka semua percaya akan hal tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSemua Jadwal Liga Inggris : Liverpool vs Manchester United
Artikel BerikutKabar Liga Inggris: Digosipkan Bakal Dipecat Chelsea, Ini Respon Antonio Conte
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]