Berita bola liga spanyol hari ini

Bolahero.comBerita bola Liga Spanyol hari ini datang dari salah seorang pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos. Pasalnya sang pemain mengalami cedera cukup para saat membela timnas Spanyol dalam laga kualifikasi World Cup 2018.

Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini: Sergio Ramos Masih Absen, Madrid Krisis Pemain Belakang

Berita BOla Liga Spanyol hari INi
Sergio Ramos Alami Cedera Saat Membela TImnas Spanyol

Pada saat laga melawan Albania di babak kualifikasi World Cup 2018 tersebut, Ramos terpaksa harus ditarik keluar pada babak kedua, tepatnya di menit 80. Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui terpaksa mengganti ramos dengan Inigo Martinez setelah pemain bertahan andalannya mengalami cedera saat menyambut sepak pojok. Sang pemain sempat merintih kesakitan sembari memegangi lututnya sebelum berakhir dengan ditarik ke pinggir lapangan untuk mendapat bantuan medis.

Baca juga: Jadwal Acara Bola Malam Ini: Slovenia vs Inggris, 12 Oktober 2016

Pasca kejadian tersebut, Ramos sempat dikabarkan akan absen selama empat pekan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ternyata kondisi cedera tersebut lebih parah dari yang diduga. Berdasarkan berita liga spanyol hari ini, hasil pemeriksaan lebih lanjut Ramos mengalami cedera kelas 2 pada ligamen kolateral lutut kirinya. Cedera tersebut diyakini baru akan pulih sempurna setelah beristirahat selama enam pekan.

Dampak Dari Absennya Sergio Ramos terhadap Real Madrid

Berita bola liga spanyol hari ini
Sergio Ramos Harus Absen 6 Pekan Paska Cedera yang Dialaminya

Seperti yang kita tahu, Ramos merupakan pemain belakang dari Madrid yang cukup tangguh. Dengan absennya sang pemain, maka Madrid akan kehilangan satu pemain penting yang memperkuat lini bertahannya. Tentu hal tersebut akan merugikan Madrid, mengingat banyak pertandingan penting yang masih harus dilewati mereka.

Baca juga: Putuskan Pensiun, Keputusan Pique Didukung Ex Pelatih Spanyol

Pemain belakang berusia 30 tahun ini kemungkinan akan melewatkan tujuh laga. Diantaranya adalah ajang La Liga menghadapi Real Betis, Deportivo Alaves, Ath. Bilbao, Leganes dan dua laga Liga Champions melawan Legia Warsaw.

Selain Sergio Ramos, terdapat beberapa pemain Madrid yang tengah mengalami cidera juga. Pemain-pemain tersebut antara lain Modric, Casemiro, Marcelo, James Rodriguez, Karim Benzema, dan Fabio Coentrao. Berita bola Liga Spanyol hari ini mengatakan bahwa Madrid berharap pemulihan dari Ramos bisa secepatnya. Karena mengingat pada tanggal 20 November besok akan ada laga penting, yaitu derby kontra Atletico Madrid.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Putuskan Pensiun, Keputusan Pique Didukung Eks Pelatih Spanyol
Artikel BerikutBiang Bola : Rooney Terima Dicadangkan Southgate
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]