Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini

Bolahero.comBerita bola liga spanyol hari ini datang dari salah seorang pemain terbaik yang dimiliki oleh Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo. Pasalnya CR7 disebut-sebut belum bisa menemukan permainan terbaiknya kembali pada musim 2016/17 ini. Beberapa media menganggap Ronaldo masih mengalami cedera.

Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini: Ronaldo Bantah Dirinya Masih Cedera

Ronaldo bantah dirinya masih cedera

Media berita bola Liga Spanyol hari ini menganggap CR7 masih mengalami cedera karena belum bisa mengeluarkan performanya dengan maksimal di musim ini. Mendengar hal tersebut, tampaknya sang pemain sendiri membantah pemberitaan itu. Hal tersebut dianggapnya terlalu spekulatif.

Baca juga: Jadwal Bola Hari Ini (15/10) Matchday Kedelapan EPL, La Liga dan Serie A

“Memang betul saya mengalami cedera cukup serius pada Final Euro 2016 dan harus absen selama dua setengah bulan. Tapi saat ini saya merasa dalam kondisi yang baik.” Ujar Ronaldo pada media berita bola liga spanyol hari ini

Ronaldo mengalami cedera lutut yang lumayan parah kala membela Portugal di final Euro 2016. Sang pemain terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami benturan dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet. Meski begitu Portugal sendiri mampu memenangkan petandingan dan menjadi juara.

Bukan hanya menolak statemen dari para media, CR7 juga berjanji pada para fans Real Madrid untuk bermain lebih apik lagi di lapangan. “Saya akan kembali dalam performa terbaik. Saya juga siap menikmati musim-musim spektakuler lagi.” Pungkasnya.

Ronaldo Siap Untuk Menjadi yang Terkuat

Ronaldo menyatakan dirinya siap menjadi yang pertama

Meski baru mencetak satu gol dalam empat pertandingan La Liga musim ini, Ronaldo tampaknya tidak patah arang. Sang pemain mengaku tak pernah kehilangan ambisi untuk menjadi pemain terbaik. Tentunya ia juga akan berusaha untuk tampil konsisten.

CR7 sendiri memiliki peran yang sangat penting di lapangan. Di madrid ia berhasil menjadikan timnya menjadi juara Liga Champions, sementara di tim nasional Portugal ia mengantarkan kemenangan di Euro 2016.

Baca juga: Arsen Wenger Tinggalkan Arsenal?

“Saya bekerja sangat keras setiap hari dengan ambisi untuk menjadi yang paling terkuat. Saya pikir saya adalah pemain terbaik di dunia. Selanjutnya terserah publik yang menilai,” ujar Ronaldo pada media berita bola liga spanyol hari ini.

Hampir semua pencapaian sudah pernah dirasakan oleh mantan pemain MU ini, baik secara tim maupun individu. Namun begitu, ia akan tetap memperbaiki permainannya setiap hari guna mencapai tujuannya menjadi pemain yang terbaik di dunia