berita bola liga spanyol hari ini

Bolahero.comBerita bola liga spanyol hari ini datang dari salah satu pemain Real Madrid, Gareth Bale. Pasalnya Bale dikabarkan mengalami tekanan cukup berat pada musim keduanya di Blancos. Tekanan tersebut dianggapnya datang dari rekor transfer termahal oleh dirinya pada saat ditransfer ke Real Madrid.

Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini : Bale Alami Tekanan pada Musim Keduanya di Madrid

berita bola liga spanyol hari ini
Meskipun mengalami tekanan, Bale tetap bisa mengatasinya

Memang betul, Bale sendiri mengakui di musim keduanya membela Madrid ini performanya tidak secemerlang di musim pertama lalu. Namun bukannya menyesali hal tersebut, dirinya justru mengaku merasa senang. Sang pemain merasa sudah banyak belajar banyak dari situasi yang dialaminya pada musim lalu .

Baca juga: Bale Ingin Madrid Lebih Konsisten

“Di satu sisi, saya cukup senang mengalami tekanan yang bisa membuat diri saya menjadi orang yang lebih kuat. Anda tentunya akan bisa lebih banyak belajar dari situasi buruk dibanding ketika menang. Saya sangat bisa belajar banyak dari hal itu,” ujar Bale kepada Sport.

Berita Bola Liga Spanyol Hari Ini : Ini Cara Bale Atasi Tekanan pada Musim Keduanya di Madrid

Sebagai pemegang status transfer pemain termahal, tentu ekspektasi publik terhadap performanya sangatlah tinggi. Setiap tindakan Bale akan diawasi dan jika performanya dirasa tidak memenuhi standar, maka kritikan akan datang mengalir tanpa berhenti.

Bale menambahkan bahwa dirinya sudah terbiasa mendapatkan tekanan seperti itu. Bahkan performa yang buruk justru membuat dirinya menjadi semakin terpacu untuk menjadi lebih baik. Bahkan ketika sudha menjalani musim yang bagus pun, dirinya akan selalu tertantang untuk menjadi lebih bagus lagi.

Baca juga: Membaca Kekuatan Eibar vs Real Madrid

“Saya merasa sudah cukup biasa mendapatkan tekanan di dalam klub. Hal tersebut justru bisa memacu saya untuk bisa bermain lebih bagus. Tapi saya tak mau menganggapnya sebagai perang antara diri saya dengan penampilan yang harus bagus. Bagi saya, yang terpenting adalah bekerja keras. Tidak ada pemain yang bisa memenangkan setiap pertandingan. Tentu setiap pemain punya bagian untuk membuat perbedaan. Tentu saja mereka tetap harus berpikir sebagai tim.” Tambah bale kepada Sport.

Bale memang selalu menjadi pilihan utama di Real Madrid sejak ditransfer dari Tottenham. Ia pun akan berusaha mengatasi setiap tekanan dengan bekerja lebih keras untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Blancos. Demikian berita bola Liga Spanyol hari ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaWalcott Dituntut Penampilan Yang Konsisten
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Inggris : Tottenham Hotspur vs Manchester City 2 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]