Berita Bola Liga Italia : Saatnya Juventus Alihkan Fokus Ke Milan
Fokus Juventus saat ini adalah laga kontra AC Milan di Serie A

Bolahero.com Berita bola Liga Italia ini datang dari Juventus yang saat ini akan mengalihkan fokus pada laga sengit menghadapi AC Milan di Serie A. Juventus sendiri baru saja meraih hasil positif saat bertamu ke markas Olympique Lyon pada matchday III Grup H yang dilangsungkan di Stade de Lyon, Rabu (19/10/16) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut La Vechia Signora unggul dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah Lyon.

Juventus juga sempat berada dalam tekanan setelah mereka hanya bermain dengan 10 orang pemain saja dikarenakan Mario Lemina menerima kartu kuning keduanya di menit ke-54. Alhasil jalannya laga sempat timpang karena Lyon lebih unggul dalam jumlah pemain namun yang terjadi justru Juventus sukses mencuri gol melalui sepakan Juan Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti. Gol yang dicetaknya di menit ke-74 berhasil mengantarkan timnya meraih tiga angka dalam laga tandang ini.

Pada berita bola Liga Italia ini secara tegas Cuadrado yang mencetak gol kemenangan untuk timnya ini memastikan jika Juventus tidak akan terlalu lama larut dalam euforia kemenangan ini karena mereka sudah ditunggu pertandingan berat yaitu menghadapi AC Milan di San Siro pada Minggu, (23/10/16) dini hari WIB.

“Targetnya adalah bisa menjadi juara grup,” ucap Cuadrado dalam pernyataannya sesuai pertandingan menghadapi Lyon.

“Saat ini kami harus mengganti halaman karena kami memiliki laga yang sangat penting yaitu menghadapi AC Milan di Serie A pada akhir pekan ini,” lanjut pemain internasional asal Kolombia ini sebagaimana diwartakan oleh Mediaset Premium.

Juventus juga tidak akan meremehkan lawan mereka yang sedang mengalami kenaikan performa dan ini dipastikan oleh Massimiliano Allegri. Performa AC Milan memang tengah menanjak di mana mereka belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhirnya dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

“Rossoneri adalah tim yang sangat bagus, mereka merupakan tim muda, dan jika kami tidak bisa mengimbangi lari mereka maka itu bakal menjadi malam yang berat untuk kami,” ungkap Allegri menambahkan. Jangan sampai melewatkan berita bola Liga Italia selanjutnya.