Berita Bola Liga Italia : Inter Kalahkan Fiorentina 4-2
Inter Milan 4 - 2 Fiorentina

Bolahero.com – Berita Bola Liga Italia kembali hadir dengan berita hasil pertandingan Serie A antara Inter Milan kontra Fiorentina yang berjalan alot. Diwarnai dengan banjir gol pada akhirnya Inter Milan berhasil mencatatkan kemenangan gemilang 4-2 atas Fiorentina dan dengan tambahan tiga poin ini maka posisi Nerrazurri untuk sementara naik ke posisi kedelapan di papan klasemen dengan perolehan 21 poin sementara Fiorentina berada di bawah mereka dengan nilai 20.

Menjamu Fiorentina pada laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (29/11/16) dini hari WIB, tuan rumah mengawali laga ini dengan sangat bagus karena dalam waktu kurang dari 20 menit saja mereka sudah memimpin sebanyak tiga gol yang masing-masing gol dibukukan oleh Marcelo Brozovic, Antonio Candreva serta Mauro Icardi.

Dalam berita bola Liga Italia ini gol pembuka Inter Milan di menit ketiga disumbangkan oleh Brozovic yang mencetak gol lewat tembakan keras kaki kanannya yang tidak mampu di antisipasi oleh kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu. Gawang Fiorentina kembali bergetar setelah Candreva berhasil memaksimalkan bola muntah hasil dari umpan silang Ivan Perisic yang dibelokkan Tatarusanu. Tanpa kesulitan berarti, Candreva membuat timnya unggul 2-0 di menit kesembilan.

Inter Milan semakin tidak terkejar usai Icardi mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan berjalan selama 19 menit. Lewat aksi individunya yang mengalahkan dua bek lawan, sang pemain lantas menaklukkan Tatarusanu yang untuk ketiga kalinya memungut bola dari gawangnya sendiri. Tertinggal tiga gol tidak membuat Fiorentina patah arang dan mereka mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Nikola Kalinic di menit ke-37 setelah menerima umpan panjang Milan Badelj.

Jelang berakhirnya babak pertama, Fiorentina terpaksa bermain dengan 10 orang pemain karena Gonzalo Rodriguez diganjar kartu merah akibat melanggar Icardi. Meski kehilangan satu pemain justru Fiorentina mampu mencetak satu gol lagi yang dibuat oleh Josip Ilicic di menit ke-62. Tapi gol telat Icardi di menit injury time memastikan tiga poin menjadi milik Inter Milan. Demikian berita bola Liga Italia hari ini.