Berita Bola Liga Italia : Harapan Totti Pada Ultras Roma
Totti ingin melihat ultras Roma kembali datang ke Olimpico

Bolahero.com Berita Bola Liga Italia kali ini akan membahas tentang harapan yang diungkapkan oleh pemain AS Roma, Francesco Totti pada kelompok suporter garis keras atau ultras agar kembali memenuhi tribun Stadio Olimpico. Terlebih laga Derby della Capitale yang mempertemukan Roma dan Lazio telah menanti.

Ultras Roma yang umumnya memenuhi bagian selatan atau Curva Sud memang sudah tidak hadir di Olimpico sejak musim yang lalu. Boikot itu menjadi semacam bentuk protes atas keputusan yang diambil oleh otoritas setempat yang telah membagi curva menjadi 2 bagian terpisah dengan meletakkan pembatas yang berada tepat di tengahnya.

Pada akhir pekan ini laga derby yang mempertemukan 2 klub asal ibukota Roma atau Derby della Capitale akan dilangsungkan di Olimpico pada Minggu malam WIB. Akan tetapi laga yang sering kali ramai akan dukungan para pendukung itu terancam menjadi sepi dikarenakan boikot yang dilakukan oleh Ultras Roma beserta Ultras Lazio.

Seperti banyak disampaikan pada berita bola Liga Italia, demi mengembalikan suasana stadion agar kembali menjadi bergairah, Francesco Totti bersama dengan Alessandro Florenzi dan Daniele De Rossi melakukan pertemuan dengan kurang lebih 500 orang Ultras Curva Sud di Roma pada Senin kemarin. Mereka mengharapkan agar Ultras kembali untuk ‘memanaskan’ suasana di Stadio Olimpico.

“Kami menginginkan agar mereka mau kembali, seperti dahulu kala. Kami membutuhkan mereka demi kesuksesan dalam meraih target yang kami miliki,” ujar Totti sesudah melakukan pertemuan itu seperti diberitakan oleh Football Italia.

“Kami mengharapkan agar semuanya diatur dan para Frans mau kembali sebab semua orang pun tahu betapa pentingnya peranan mereka bagi kami,” imbuh Florenzi.

Pada musim yang lalu pun laga Derby della Capitale telah diboikot oleh Ultras dari masing-masing tim. Pada laga yang digelar di bulan November tahun 2015 yang lalu tersebut, diperkirakan hanya terdapat kurang lebih 35 ribu penonton yang memenuhi Stadio Olimpico. Dimana Stadio Olimpico sendiri memiliki kapasitas hingga 72 ribu orang penonton. Demikianlah berita bola Liga Italia kali ini.