Berita Bola Liga Inggris Terkini : Prediksi Manchester United vs Leicester City

Bolahero.com Berita bola liga Inggris terkini datang dari pasukan Manchester United. Memasuki pekan ke-6 Liga Premier Inggris, anak-anak asuh Jose Mourinho mencoba mengakhiri periode buruk di Liga. Dua kali kalah beruntun atas Manchester City dan Watford dengan skor 1-2 dan 1-3, The Red Devils berharap laga kali ini menjadi momentum untuk kembali ke jalur perebutan gelar juara.

Berita liga Inggris terkini, keinginan Manchester United untuk mengakhiri tren kekalahan di liga akan mendapat hambatan. Pasalnya, lawan pemegan juara terbanyak Liga Inggris ini adalah sang Juara bertahan musim lalu Leicester City. Dimana Leicester yang menyandang predikat juara bertahan tentunya sekarang akan menargetkan kemenangan di setiap pertandingannya.

Sedangkan di pertandingan lain, The Reds Liverpool mencoba untuk melanjutkan tren positifnya kala menjamu Hull City di Anfield pada lanjutan pekan ke-6 Liga Premier Inggris.

Manchester United vs Leicester City

Berita Bola Liga Inggris Terkini : Prediksi Manchester United vs Leicester City
MU buru kemenangan pertama

Mencoba untuk bangkit di Liga, Manchester United justru kedatangan musuh yang tidak mudah. Ya, Leicester City siap menjadi penghalang tuan rumah untuk bangkit dari keterpurukan. Hasil yang berbeda yang diraih ketika dua tim melakoni EFL Cup tengah pekan lalu tidak menjadi tolok ukur kalau Setan Merah akan menang mudah.

Menghadapi pertandingan ini, Jose Mourinho sepertinya akan merubah beberapa Starting Line-up menyusul beberapa pemain yang dianggap mengecewakan The Special One. Luke Shaw dan Wayne Rooney tampaknya akan dibangkucadangkan, untuk mengisi post tersebut Mourinho sepertinya akan menurunkan Juan Mata dan Marcus Rashford.

Baca juga: Bola News Hari Ini : Juventus Sukses Pertahankan Rekor Kemenangan di Markas Palermo

Dan pemain yang menjadi sorotan, Paul Pogba sepertinya tetap akan diduetkan bersama Marouane Fellaini. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi andalan untuk menjebol gawang Leicester City.

Sedangkan di kubu tamu, kekalahan Leicester City atas Chelsea di putaran ketiga EFL Cup harus segera dilupakan oleh Jamie Vardy cs. Pasalnya mereka juga harus mencari kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka yang masih tertatih di peringkat ke-11 klasemen.

Liverpool Melanjutkan Tren Positif

Berita Bola Liga Inggris Terkini : Prediksi Manchester United vs Leicester City
Liverpool tetap optimis menghadapi kompetisi di tengah keterbatasan

Menang dalam dua pertandingan terakhir Liga Primer atas juara bertahan Leicester City 4-1 dan raksasa London Barat Chelsea 2-1 membuat armada Liverpool sangat percaya diri menghadapi pertandingan kali ini. Kedatangan tamu yang pekan lalu dibantai Arsenal, Hull City, The Reds diprediksi akan menang mudah.

Baca juga: Berita Bola Liga Inggris : Guardiola Samai Rekor Ancelotti dengan 6 Kemenangan Beruntun City

Formasi Jurgen Klopp yang tampaknya sudah mulai nyetel dengan anak-anak asuhannya ditenggarai akan menjadi permulaan bagi Liverpool untuk dapat bersaing memperebutkan mahkota Juara Premier League musim 2016-2017.

Review pertandinga dari dua raksasa Liga Premier Inggris tersebut tersebut seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Inggris terkini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Seputar Liga Inggris : Conte Tanggapi Start Mulus City
Artikel BerikutBerita Bola Terbaru Liga Inggris : Derby London
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]