Berita Bola Liga Inggris Terkini : Manchester City Kokoh Di Puncak

Bolahero.com Berita bola liga Inggris terkini datang dari pasukan Manchester Biru. Memasuki pekan ke-5 Liga Premier Inggris, anak-anak asuh Pep Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen berkat kemenangan telak 4-0 atas tamunya AFC Bournemouth pada hari Sabtu (17/9). Beberapa partai lainnya yaitu kemenangan Everton atas Middlesbrough 3-1.

Berita liga Inggris terkini akan mengulas kemenangan Manchester City dan Everton yang berada di posisi puncak dan runner-up klasemen sementara tanpa menelan kekalahan hingga pekan ke-5

Manchester City Menghancurkan AFC Bournemouth

Berita Bola Liga Inggris Terkini : Manchester City Kokoh Di Puncak
Kemenangan demi kemenangan berhasil dikoleksi Man City

The Citizens tetap kokoh di puncak klasemen Liga Premier Inggris hingga pekan ke-5. Hal tersebut didapat pasca kemenangan telak anak-anak asuh Pep Guardiola dengan skor 4-0 atas tamunya AFC Bournemouth di City Of Manchester Stadium pada Sabtu (17/9).

Menguasai jalannya pertandingan dari awal Manchester City di atas kertas dengan mudah memenangi pertandingan tersebut.Setelah unggul cepat melalui tendangan bebas Kevin de Bruyne di menit ke-10 Manchester City menambah tiga gol lagi melalui Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling serta gelandan Ilkay Gundogan.

Baca juga: Berita Liga Inggris Chelsea VS Liverpool: Fabregas Berkomentar Atas Kekalahannya

Dengan hasil ini Manchester City menyapu bersih 3 poin dari 5 pertandingan awal Liga Premier Inggris. Dan memimpin klasemen dengan perolehan 15 poin.

Berita Bola Liga Inggris Terkini: Everton di Runner-up Klasemen

Berita Bola Liga Inggris Terkini : Manchester City Kokoh Di Puncak
TIm papan tengah mulai merangsek ke Tangga juara

Everton menjadi tim kedua setelah Manchester City yang belum terkalahakan hingga pekan ke-5 Liga Premier Inggris. Semalam di Goodison Park Everton berhasil menaklukan perlawanan tim promosi Middlesbrough dengan skor meyakinkan 3-1. Gol-gol The Toffes dicetak oleh Gareth Barry, Stuart Coleman, dan Romelu Lukaku. The Boro dipertandingan tersebut sempat unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Martin Stekelenburg.

Baca juga: Berita Bola Terkini Inter Milan : Inter Siap Hadapi Juve

Dengan hasil tersebut, The Toffees hanya terpaut 2 angka dari Manchester City dengan 13 poin yang berada di puncak klasemen. Dan menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga Premier Inggris hingga pekan ke-5 musim ini.

Hasil dari dua tim teratas sementara Liga Premier Inggris tersebut tersebut seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Inggris terkini. Apakah Manchester CIty mampu mempertahankan tampu kekuasaan di puncak Klasemen EPL 2016? Hanya waktu yang akan mampu menjawabnya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Terkini Inter Milan : Posisi De Boer Aman
Artikel BerikutBerita Tentang Liga Spanyol : Musim Ini Trio MSN Bidik 130 Gol
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]