Berita Bola Liga Inggris Terbaru : Prediksi Juara EPL

Bolahero.com Berita bola liga Inggris terbaru kali ini akan membahas tentang kandidat-kandit yang akan menjadi jawara Liga Inggris musim 2016-2017. Mengingat Liga Premier Inggris adalah Liga yang notabenenya terketat di dunia. Jadi sangat wajar apabila yang menjadi juara akan sangat dinanti setiap tahunnya.

Berita bola liga Inggris terbaru. Berikut tiga tim yang memiliki kandidat sangat kuat untuk mejadi juara di musim ini. Ketiga tim tersebut adalah Manchester City, Manchester United dan Chelsea. Pemain bintang serta pelatih top ditenggarai menjadikan peluang tim tersebut besar untuk merengkuh mahkota Premier League.

Baca juga: Hasil Sepakbola Hari Ini : Milan Tundukkan Sampdoria

Tanpa mengesampingkan sang juara bertahan Leicester City, tapi anak asuhan Claudio Ranieri tersebut diprediksi bakal sulit mengulangi kesuksesan musim lalu. Persaingan yang sangat ketat serta terbaginya fokus Leicester ke kompetisi Eropa membuat peluang mereka mempertahan mahkota juara Premier League kecil.

Manchester City

City masih manjdi kandidat utama juara EPL 2016
City masih manjdi kandidat utama juara EPL 2016

Kedatangan manajer top dunia Josep “pep” Guardiola membuat Manchester Biru menjadi calon terdepan peraih mahkota juara liga Inggris musim 2016-2017. Sejatinya The Citizens adaah calon juara EPL setiap musimnya. Karena selalu mampu mendatangkan pelatih dan pemain-pemain top.

Guardiola adalah pelatih yang diharapkan mampu membawa Manchester City sukses tidak hanya di level domestik melainkan kompetisi eropa pula. Khususnya Liga Champions Eropa musim 2016-2017.

Baca juga: Jadwal Bola Liga Inggris Pekan Kelima

Selain faktor Guardiola, beberapa pemain bintang baru yang telah didatangkan ke Manchester City akan semakin memperkuat barisan skuad Manchester Biru dalam mengarungi Premier League musim 2016-2017.

Manchester United

Berita Bola Liga Inggris Terbaru : Prediksi Juara EPL
Meski tertatih-tatih, MU masih pantas masuk deretan calon Juara EPL 2016

Setali tiga uang dengan rival sekotanya. Manchester United menjadi kandidat juara musim ini setelah berhasil mendatangkan pelatih sarat pengalaman di EPL yaitu Jose Mourinho. Setelah belum menemukan pelatih yang cocok pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson, Mancehster united mencoba peruntungan dengan mendatangkan Jose Mourinho.

Baca juga: Berita Seputar Liga Inggris : Ternyata Ini Alasan Cesc Fabregas Jarang Dimainkan Oleh Antonio Conte

Banyaknya pengalamaman yang dimiliki manajer berkebangsaan Portugal selama menukangi Chelsea dan didukung oleh beberapa pemain hebat di setiap lininya, membuat Manchester merah menjadi kandidat nomor dua terkuat menjadi juara Liga Inggris musim 2016-2017.

Chelsea

Berita Bola Liga Inggris Terbaru : Prediksi Juara EPL
Apakah menurutmu Chelsea masih memiliki peluang?

Hasil buruk yang diterima Chelsea musim lalu dengan hanya finish di peringkat ke-10 sebagai juara bertahan membuat manajemen The Blues memutar otak. Adalah Antonio Conte, sang pelatih berkebangsaan Italia dengan segudang pengalaman sukses bersama Juventus diharapkan mampu memberikan energi positif ke kamar ganti Chelsea.

Dan datangnya pemain-pemain anyar seperti Ngolo Kante, Mitchy Batshuayi, hingga David Luiz diprediksi akan memberikan dampak yang cukup signifikan untuk skuad The Roman Emperor, setidaknya memperbaiki posisi dibandingkan dengan musim lalu.

Berita bola liga Inggris terbaru mengenai siapa yang menjadi kandidat juara Premier League musim 2016-2017 menjadi topik terhangat berita Liga Inggris kali ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Allegri Akui Kesulitan Hadapi Sevilla
Artikel BerikutBerita Bola Terbaru Liga Inggris : Calon Top Skor Liga Inggris
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]