Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Pemain Man. United Terlibat Perkelahian Paskah Kemenangan Atas Middlesbrough

0
berita bola liga inggris terbaru
Eric Bailly terlibat cekcok dengan Gestede di tengah pertandingan

Bolahero.com – Berita bola Liga Inggris terbaru: Pemain Man. United terlibat perkelahian di lorong paskah kemenangan Man. United atas Middlesbrough semalam. Perkelahian ini melibatkan Eric Bailly dan Ashley Young yang dipisahkan oleh staf keamanan dalam perkelahian tersebut. Ketegangan ini sebenarnya sudah terlihat di lapangan yang mana Gestede bertengkar dengan Bailly yang mana ia memegang leher defender sehingga harus dipisahkan oleh kedua rekan tim.

Dilansir dari Independent, kejadian ini ternyata belum berakhir setelah peluit dibunyikan. Terlihat kamera televisi menyoroti beberapa pemain Man. United nampak berkumpul di ujung lorong. Bailly dan Young nampak bergerak turun menuju lorong dan dipisahkan oleh panitia dan juga rekan tim. Namun demikian, saat dikonfirmasi apa yang terjadi, pembuka skor Man. United, Fellaini mengatakan tidak ada apa-apa. Sementara itu, menejer pendamping Middlesbrough, Steve Agnew juga nampak menghindari memberitahukan apa yang terjadi.
“Saya tidak lihat apa-apa. Saya cepat-cepat masuk ke sana, jadi saya tidak melihat apa-apa,” ujarnya.

Namun, komentar berbeda diucapkan oleh Phil Jones yang mengatakan tuan rumah sedikit frustasi karena pertandingan tersebut.

“Saya pikir ini hanya soal frustasi yang mereka alami. Ini merupakan situasi yang sulit. Saya pernah bersama Blackburn jadi saya paham apa yang mereka rasakan. Saat emosi sedang tinggi hal seperti ini bisa terjadi, tapi tidak terjadi apa-apa,” pungkasnya.

Baca juga berita bola Liga Inggris terbaru: Man. City VS Liverpool 1-1

Sementara itu, striker Middlesbrough, Gestede menghindari pertanyaan ini. Ia menyangkal dengan mengatakan kalau Bailly tidak menggigitnya dan bilang Bailly hanya memeluknya dan memberikan ciuman. Menurutnya, rekan seperjuangannya, Ben [Gibson] mengira Bailly menggigit Gestede sehingga ia bereaksi seperti itu.
Man. United berhasil mencetak kemenangan dengan mudah melawan Middlesbrough dengan angka 3-1 melalui Marouane Fellaini, Antonio Valencia dan juga Jesse Lingard. Zlatan Ibrahimovic nampak tidak hadir dalam pertandingan semalam karena masih menjalani hukuman. Dengan kemenangan telak ini, Man. United akhirnya berhasil menggeser posisi Arsenal ke angka lima klasemen sementara.

Simak terus berita bola Liga Inggris terbaru cuma di sini.