Bolahero.com Berita Bola Liga Inggris Terbaru : Kemenangan Duo Manchester – Berita bola liga Inggris terbaru kali ini akan membahas tentang kemenangan duo Manchester di kompetisi Piala Liga Inggris atau yang sekarang disebut EFL Cup dan memastikan diri melaju ke putaran empat Piala Liga.

Berita bola liga Inggris terbaru. Kemenangan Mancherster united atas tuan rumah Northampton tersebut seakan menjadi angin segar untuk pasukan Jose Mourinho. Bagaimana tidak, Setan merah selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya yang menyebabkan turunnya kepercayaan diri anak-anak asuh Jose Mourinho.

Setali tiga uang denga rival satu kotanya, Manchester City juga berhasil meraih kemenangan diputaran ketiga EFL Cup tengah pekan ini. Anak asuh pep guardiola berhasil menyudahi perlawanan tuan rumah Swansea City dengan skor 2-1. Dan terus melanjutkan tren kemenangannya di setiap laga.

Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Northhampton vs Manchester United

Berita Bola Liga Inggris Terbaru : Kemenangan Duo Manchester
Akhirnya kemenangan berhasil didapat setan merah

Datang ke markas Northampton dengan kepercayaan diri yang sedikit bermasalah, setan merah Manchester United berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Turun tanpa beberapa pemain bintangnya Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan penjaga Gawang David de Gea, The Red Devils tampil menguasai jalannya pertandingan.

Baca juga: Info Bola Indonesia: 5 Gelandang Top Persib Bandung

Gol-gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Michael Carrick menit ke-18, Ander Hererra menit ke-61, dan Marcus Rushford menit ke-75. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Alexander Ravell di menit ke-35. Setelah mengakhiri tren kekalahan tersebut, Setan Merah diharap mampu melanjutkan hasil positifnya.

Swansea vs Manchester City

Berita Bola Liga Inggris Terbaru : Kemenangan Duo Manchester
City kokohkan kemenangan

Melawat ke Liberty Stadium kandang Swansea City, Manchester City seperti yang telah diprediksi sebelumnya, tidak akan begitu saja melepas partai ini. Mengingat status yang mereka sandang sebagai juara bertahana, membuat tim tamu tidak ingin gugur di kompetisi yang baru saja memasuki putaran ke-3 tersebut.

Baca juga: Berita Tentang Liga Spanyol : Bauza Kritik Barca Atas Cederanya Messi

Turun dengan mayoritas pemain kedua, dan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya, The Citizens yang unggul penguasaan bola dipertandingan tersebut leading 2-0 melalui gol Gael Clichy dan Soriano, sebelum gol hiburan tuan rumah datang dari gelandang asal Islandias Gylfi Sigurdsson di menit ke-93.

Berita bola liga Inggris terbaru mengenai lolosnya duo Manchester ke putaran ke empat Piala Liga Inggris menjadi kabar bola yang seru untuk diikuti dari sepak bola Ratu Elizabeth tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Pertandingan Bola Terbaru: Liverpool
Artikel BerikutScore Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-5
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]