Berita Bola Terbaru Liga Inggris : Calon Top Skor Liga Inggris
Meski tak terlalu sbur, Costa tetap memiliki kans menjadi top skor

Bolahero.comBerita bola Liga Inggris terbaru kali ini menghadirkan kabar dari Diego Costa yang lagi-lagi dikaitkan dengan isu kepindahan ke klub tiongkok. Isu ini beredar usai terdengar bahwa Costa tengah mempelajari bahasa mandarin. Namun, rekannya memberi penegasan bahwa isu tersebut tidak benar.

Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Kata Azpi, Costa Tidak Sedang Belajar Bahasa Mandarin

“Diego Costa tidak sedang mempelajari bahasa mandarin,” kata Azpi

Sejak bulan lalu isu perpindahan Diego Costa ke klub Tiongkok terdengar cukup sering. Terlebih setelah ada insiden perselisihan pendapat antara Costa dengan manajernya. Namun, isu tersebut sudah sangat sering pula disanggah oleh pemain Spanyol tersebut. Ia menolak tawaran yang masuk dan memilih bertahan dengan Chelsea.

Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa rekannya tersebut akan bertahan di Stamford Bridge. Ia juga membantah bahwa Costa sedang mempelajari bahasa mandarin.

Baca juga: Tanggapan Cortois Mengenai Tendangan Bebas Brady

“Itu hanya rumor saja. Tidak, dia tidak sedang mempeljarai bahasa mandarin. Ia belajar bahasa Spanyol!” kata Azpi pada media berita bola Liga Inggris terbaru.

“Dia sangat ingin menjadi juara Premier League bersama kami. Saya sungguh berharap ia bertahan di sini untuk waktu yang lama. Ia juga sudah memberi begitu banyak untuk tim. Bukan hanya gol saja, namun ia juga membantu tim menciptakan sebuah permainan.”

Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Costa Sepakat Akan Bertahan di Chelsea

Costa ikat kontrak baru dengan Chelsea

Baru saja Diego Costa menyepakati kontrak baru untuk jangka waktu lima tahun di Chelsea. Kontrak tersebut ditandatanganinya usai ia menyetujui bayaran sejumlah 220ribu pounds per pekan.

Baca juga: Jadwal Padat, Manchester United Justru Dalam Bahaya

Sebelumnya saat terjadi insiden salah paham di kamar ganti The Blues, nama Diego Costa sempat dicoret dari daftar pemain saat melawan Leicester City. Meskipun pada saat itu Chelsea menjelaskan bahwa pemainnya sedang mengalami cedera punggung.

Setelah beberapa saat, terdengar kabar lagi bahwa Costa dan manajernya sudah bertemu dan menyelesaikan masala mereka. Costa pun setuju untuk bertahan di klub hingga akhir musim nanti. Namun dengan adanya kontrak baru ini sepertinya Costa siap memberikan komitmen penuh di tim London Barat.