Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Jadwal Padat, Manchester United Justru Dalam Bahaya

0
berita bola Liga Inggris terbaru
Jose Mourinho

Bolahero.com – Berita bola Liga Inggris terbaru: Dilansir dari situs ESPN FC, (16/2), Jose Mourinho mengatakan kalau Manchester United bisa dalam masalah besar apa bila mereka harus melanjutkan semua pertandingan beruntun. Hari kamis ini, Europa League ronde ke-32 leg pertama diselenggarakan dengan lawan St Etienne dilanjutkan dengan Blackburn di ronde ke-lima pada FA Cup pada hari Minggu.

“Kami tidak bisa memilih semua kompetisi di Manchester United,” ucapnya melalui situs BBC (16/2).

Sejauh ini, tim Mourinho telah melalui 38 pertandingan sengit di musim ini termasuk 25 pertandingan Liga Inggris, lima pertandingan EFL Cup dan dua pertandingan FA Cup. Dengan demikian, mereka akan memainkan 65 pertandingan apa bila mencapai final di kedua liga besar ini.

Pertandingan yang paling ditunggu berikutnya diselenggarakan di kandang sendiri melawan Bounermouth pada 4 Maret yang kemungkinan besar, Mourinho memenangkan tropi pertamanya sebagai bos Manchester United.

Di sisi lain, ia juga harus berhadapan dengan southampton pada final EFL Cup di stadion Wimbley pada 26 February mendatang yang mana pada hari yang sama, ia harus berhadapan dengan Man. City dan jadwal kedua tim besar ini terpaksa ditunda. Sampai sekarang masih belum ada tanda-tanda pasti kapan pertandingan akan diselenggarakan. Kemudian, Manchester United dijadwalkan akan mengunjungi Southampton pada Liga Inggris 12 Maret mendatang. Dan tentunya pertandingan ini dipastikan akan ditunda apa bila United berhasil masuk ronde ke-enam dalam FA Cup.

“Kami sadar bahwa situasi yang kami hadapi begitu sulit,

“Liga Eropa menawarkan pertandingan yang kompetitif dimana kami bermain di setiap hari Kamis dan ini sudah pasti membuat kami kesulitan.

“Dengan akumulasi FA Cup, League Cup dan jadwal yang tertunda benar-benar akan membuat kami kesulitan.

Baca juga berita bola Liga Inggris terbaru: jadwal Manchester City vs Manchester United ditunda. 

“Jika kami membuat progress di semua kompetisi, kami berada dalam masalah di bulan April dan May. Namun, kami tidak boleh pilih-pilih jadi kami harus bermain untuk menang,” ucapnya melalui BBC.

Di laga Premier League sendiri, Manchester United membuat progres yang cukup stabil dengan posisi ke-enam di daftar klasemen.

“Kami masih memiliki dua pintu yang terbuka. Namun, kami masih di angka 32, bukan delapan atau empat. Jadi jalan masih panjang.

“Perjalanan Premier League juga masih panjang,” cetusnya.

Simak terus update berita bola Liga Inggris terbaru hanya di sini.