Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Chelsea

Bolahero.com Berita bola liga Inggris terbaru membahas tentang pemain yang kembali ke klub lamanya.Musim 2016-2017 di liga-liga besar Eropa seakan menjadi musim kembalinya para pemain bintang ke klub lamanya. Di Bundesliga Jerman, kisah kembalinya pemain ke mantan klubya diwakili oleh kepindahan Mario Gotze dari Bayern Munchen ke Borussia Dortmund.

Kesuksesan David Luiz

Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Chelsea
Kesuksesan David Luiz di PSG

Di La Liga Spanyol, setelah menuai banyak kesuksesan bersama klub Turin, Juventus, striker asal Spanyol Alvaro Morata, kembali ke pinangan klub Raksasa Ibu kota Spanyol Real Madrid, setelah 3 tahun berkelana di negeri Pisa.

Dan, yang paling sensasional adalah kepulangan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United yang menjadikan pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjadi pemain termahal Dunia.

Baca juga: Info Liga Spanyol Terkini: Las Palmas Impresif

Di hari terakhir, sebelum ditutupnya bursa transfer, kabar mengejutkan justru datang dari raksasa London barat, Chelsea. Ya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut berhasil memulangkan kembali David Luiz dari Paris Saint German.

Berita Bola Liga Inggris Terbaru :Kembali Bersama Chelsea

Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Chelsea
David Luiz Kembali ke Chelsea

Kembalinya bek tim nasional Brazil itu ke Chelsea, seakan menjadi salah satu berita bola liga Inggris terbaru yang banyak menjadi perhatian. Proses transfer bek yang memilik tinggi 1.89 m dapat dikategorikan berjalan dengan lancar. Melakukan negosiasi di hari terakhir bursa transfer liga eropa.

Baca juga: Berita Sepakbola Nasional Terbaru : Pertamina Ingin Ikut dalam Kompetisi PSSI

Chelsea dan Paris Saint Germain mencapai deal dengan harga 32 Juta euro. Yang dalam arti lain Chelsea bisa dikatakan mendapatkan keuntungan dalam proses pembelian David Luiz. Mengingat di musim 2014-2015 saat sang pemain hijrah dari London ke Paris, Paris Saint German harus rela merogoh kocek sebesar 50 juta euro, yang menjadikan pemain yang kerap disapa Sideshow bob ini sebagai bek termahal di dunia.

Bukan Pembelian Utama

Berita Bola Liga Inggris Terbaru: Chelsea
David Luiz Bukan Pembelian Utama

Usut punya usut, ternyata pembelian David Luiz ini hanyalah pembelian alternatif dari allenatore Chelsea Antonio Conte. Soalnya, bidikan utama Pelatih 47 tahun itu adalah bek Napoli asal Senegal Kalidou Koulibally serta bek muda andalan Ac Milan Alessio Romagnoli.

Akan tetapi, setelah berminggu-minggu proses negosiasi kedua pemain tersebut sepertinya akan menemui kegagalan, di hari terakhir transfer musim panas musim 2016-2017 pun langsung cepat mengalihkan bidikan ke David Luiz.

Baca juga: Biang Bola : Wajah Baru Main Stand Anfield

Sang pemain pun dengan senang hati, dan tidak menolak untuk kembali berbaju Chelsea, dengan alasan akan kembali membawa Chelsea mendapatkan kesuksesan seperti yang dilakukan sang pemain di periode pertama bersama The Blues, dan sang pemain masih berhubunang dengan baik dengan para fans dan pemain Chelsea.

Selesainya transfer David luiz dari PSG ke Chelsea di hari terakhir bursa transfer, menjadi salah satu berita bola liga Inggris terbaru dari sekian banyak kabar transfer pemain yang dapat dikategorikan mengejutkan.