Berita Bola Liga Inggris : Pemain Baru MU
Debut Ibra di MU

Bolahero.com Berita bola liga Inggris kali ini datang dari Manchester.Dua musim ditukangi oleh pelatih berkebangsaan Belanda Louis Van Gaal, dan hanya mendapatkan satu gelar Piala FA 2015-2016 ternyata sudah cukup membuat pihak manajemen Manchester United jerah.

Kegagalannya menembus zona Liga Champions Eropa musim lalu, ditenggarai jadi faktor kuat meneer asal Belanda ini harus angkat kaki dari Old Trafford. Dialah Jose Mourinho, sosok pelatih berkebangsaan Portugal yang diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Baca juga: Berita Bola Terkini Inter Milan : Demi Victor Lindelof, Inter Siapkan Rp 441 Miliar

Dan sejak dipercaya menukangi Manchester United, Jose Mourinho telah mendatangkan beberapa rekrutan teranyar yang dipercaya akan mengembalikan kesuksesan Setan Merah, baik di domestik maupun Eropa.

Berita bola liga inggris yang patut disimak salah satunya adalah pemain-pemain yang dibeli Jose Mourinho untuk mengarungi Musim baru bersama Manchester United. Mereka adalah:

Zlatan Ibrahimovich

Debut Ibra di MU
Debut Ibra di MU

Ibra sapaan akrab striker asal Swedia ini menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho.Tidak bisa dipungkiri lagi Ibra memang memiliki hubungan yang spesial dengan sang manager saat masih di Inter Milan.

Habisnya kontrak Ibra di Paris Saint Germain, membuat Jose Mourinho tidak berpikir ulang untuk langsung merekrut striker jangkung jebolan akademi FC Malmo Swedia tersebut.

Henrikh Mhitaryan

Berita Bola Liga Inggris : Pemain Baru MU
Daftar pasukan MU tahun 2016

Setelah resmi menggaet Zlatan Ibrahimovich dari Paris Saint Germain, Mourinho merekrut gelandang lincah asal Armenia yang bermain di Borussia Dortmund. Ditransfer dengan banderol kisaran 30 juta poundsterling.

Gelandang yang masa kotraknya habis bersama Dortmund tahun 2017 ini mengaku, Jose Murinho adalah faktor utama mengapa sang pemain ngotot untuk pergi ke Old Trafford.

Berita Bola Liga Inggris: Eric Bailly

Berita Bola Liga Inggris : Pemain Baru MU
Daftar pasukan MU tahun 2016

Bek asal Pantai Gading ini digadang-gadang akan menjadi bek masa depan Manchester Merah. Demi mendapatkan bek yang masih berusia 22 Tahun ini. Manchester United dikabarkan rela menggelontorkan dana hingga 30 juta poundsterling kepada Villareal, untuk mendapatkan servis bek yang memulai kariernya di Espanyol tersebut.

Paul Pogba

Berita Bola Liga Inggris : Pemain Baru MU
Daftar pasukan MU tahun 2016

Inilah rekrutan sensasional Manchester United musim ini. 105 juta Euro menjadi mahar yang ditebus oleh Setan merah kepada Juventus. Transfer ini dikatakan sangat fantastis mengingat pada tahun 2012 dirinya merupakan anak didik MU sendiri.

Baca juga: Berita Bola Liga Spanyol Terkini : Griezmann Beri Israyat Tolak Tawaran MU

Pogba yang notabene¬-nya memang produk asli akademi Manchester United, harus rela ‘dibuang’ ke Juventus dengan harga 1,5 juta euro. Kembalinya paul pogba ke Old Trafford ini diharapkan mampu menjadi kekuatan utama lini tengah setan merah.

Rekrutan-rekrutan teranyar Manchester United di musim 2016-2017 seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Inggris di musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Sepak Bola Eropa : Piala Dunia 2018
Artikel BerikutJadwal Bola Hari Ini Terbaru: Game Di Asia
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]