Liga Inggris Terupdate
Arsene Wenger jadi penyebab Ozil belum perpanjang kontrak

Bolahero.comBerita bola Liga Inggris kali ini akan mengulik sedikit kabar mengenai siapa pelatih baru yang akan menangani Arsenal. Seperti yang kita tahu, posisi Wenger di Arsenal dipercaya sudah di ambang pintu, dimana kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Para pelatih terbaik Eropa dipercaya akan saling berebut untuk menggantikan posisinya.

Berita Bola Liga Inggris: Pelatih Terbaik Eropa Dipercaya Akan Berebut Gantikan Wenger

Allegri dikaitkan dengan Arsenal

Menurut kabar yang ada, beberapa nama pelatih yang dipercaya akan menggantikan Wenger antara lain pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pelatih AS Monaco Leonardo Jardim, serta pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel.

Para pendukung Arsenal tampaknya juga menginginkan proses pergeseran Wenger segera dilakukan. Mereka menuntut agar pelatih 67 tahun tersebut segera meninggalkan kursi pelatih Arsenal, yang gagal memberikan gelar sejak 2004. Tuntutan semakin menjadi saat Arsenal kalah dari West Brom dengan skor akhir 3 – 1.

Dari pihak Wenger sendiri mengaku bahwa ia sudah mengambil keputusan terkait masa depannya di Arsenal, tapi ia belum ingin menyampaikannya ke publik. Mantan pemain Arsenal, Alan Smith, juga turut memprediksi dan memberikan tanggapan mengenai rumor-rumor yang beredar.

“Ini pekerjaan yang menguntungkan. Mereka(pelatih Eropa) akan berebut satu sama lain untuk mengisi kursi panas. Ini adalah pekerjaan yang menarik,” ujar Smith pada media berita bola Liga Inggris.

Berita Bola Liga Inggris: Kabar Tuchel Latih Arsenal Terbantahkan

Kabar digantikannya Wenger dengan Tuchel terbantahkan

Thomas Tuchel muncul sebagai nama salah seorang pelatih yang dipercaya akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Namun rumor tersebut terbantahkan, usai Tuchel menjelaskan bahwa ia masih merasa bahagia di Dortmund dan terikat kontrak hingga akhir musim depan.

Tuchel sukses mengantarkan timnya melaju ke perempat final Liga Champions dan bertemu dengan AS Monaco. Sementara di Bundesliga, Dortmund berada di peringkat tiga klasemen. Melihat kiprahnya yang bagus, banyak berita mengaitkan Tuchel dengan penggantian pelatih di Arsenal.

“Saya tak bisa memberikan informasi soal ini karena tak melibatkan saya. Saya sendiri bahagia berada di Dortmund dan masih punya kontrak, sehingga masalah ini tak menarik bagi saya,” ujar Tuchel pada media berita bola Liga Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Liga Inggris Hari Ini: Mourinho Senang Mampu Bahagiakan Fans MU
Artikel BerikutBerita Bola Hari Ini Liga Spanyol: Messi Konsisten, Cetak 40 Gol Permusim
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]