Berita Bola Liga Inggris : Manchester United dikalahkan Watford

Bolahero.com Berita bola liga Inggris kali ini datang dari Manchester United.Setan Merah tampaknya belum bisa mengakhiri periode buruknya. Bertandang ke Vicarage Road markas Watford, Manchester United dipermalukan oleh tuan rumah setelah kalah dengan skor 1-3. Hasil ini jelas menjadi pertanda buruk bagi Jose Mourinho, dan harus segera merubah periode buruk tersebut.

Berita bola liga inggris yang patut disimak salah satunya adalah kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami oleh Manchester United dalam satu pekan terakhir.

Dipermalukan Watford

Berita Bola Liga Inggris : Manchester United dikalahkan Watford
Kekalahan beruntun harus diterima MU

Datang ke Vicarage Road dengan ambisi menghapus momen buruk setelah dua kali berturut-turut kalah di pertandingan kompetitifnya, Setan Merah Manchester United justru terjungkal di kandang Watford. Kekalahan dengan skor cukup telak 1-3, memberikan signal negatif untuk Jose Mourinho bahwa sang pelatih harus membenahi setiap lini Setan merah.

Tampil menguasai pertandingan sejak peluit awal dibunyikan, Manchester United mendapatkan peluang emas di menit ke-30, akan tetapi bola hasil sepakan Zlatan Ibrahimovic tidak tepat mengarah ke gawang Gomes. Justru Manchester United kecolongan di menit 4 menit berselang. Adalah Capoue yang membawa Watford unggul 1-0.

Baca juga: Biang Bola : Sepak Terjang Jose Mourinho Angkat Klub ‘Mati Suri’ Menjadi Bersinar

Di menit ke-60 MU membuka harapan, setelah Marcus Rushford menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Akan tetapi, harapan MU untuk memenangkan pertandingan sirna, setelah winger asal Kolombia Carlos Zuniga membawa Watford unggul 2-1 di menit ke 83. Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang MU justru bobol lagi di menit akhir pertandingan. Setelah Tom Deeney berhasil memperbesar keunggulan Watford menjadi 3-1 lewat titik putih.

Dengan hasil tersebut, Manchester United kini berada di posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 9 poin dari 5 laga.Sedangkan kemenangan kedua yang diraih anak-anak asuhan Walter Mazzari kali ini membuat mereka berterngger di posisi ke-9 dengan 7 poin.

Berita Bola Liga Inggris: Pogba Belum Berkontribusi

Berita Bola Liga Inggris : Manchester United dikalahkan Watford
Pesona pemain mahal belum muncul hingga saat ini

Salah satu faktor gagalnya Manchester United di tiga pertandingan akhir yang diutarakan banyak pengamat ialah, belum berkontribusinya pemain termahal di dunia yakni Paul Pogba. Ya, gelandang asal Prancis tersebut diyakini masih belum nyetel dengan formasi Jose Mourinho. Dan membuat pemain berusia 23 tahun tersebut seakan belum menyatu dengan tim.

Baca juga: Berita Liga Inggris : Rooney Bakal Didepak Jika Pep Latih MU

Hasil statistik menunjukan, bahwa Pogba sama sekali belum memberikan kontribusi yang nyata bagi Setan Merah. Pogba sama sekali belum mencetak assist maupun gol. Dan bukan tidak mungkin apabila hal tersebut berkelanjutan, periode buruk yang didapatkan oleh Manchester United belum akan berakhir.

Kekalahan Manchester United atas tuan rumah Watford di pekan ke-5 Liga Inggris seakan menjadi kabar hangat berita bola liga Inggris di musim ini.