berita bola liga inggris

Bolahero.comBerita bola Liga Inggris kali ini datang dari The Reds. Pasalnya, dalam Liga Inggris musim ini Liverpool mampu menunjukkan performanya yang sangat apik. Tentu semua ini tidak terlepas dari campur tangan sang pelatih, Jurgen Klopp. Bahkan banyak orang yang mengiyakan bahwa Klopp sanggup mengeluarkan kemampuan terbaik Liverpool

Berita Bola Liga Inggris: Klopp Sanggup Keluarkan Kemampuan Terbaik Liverpool

berita bola liga inggris
Jurgen Klopp mampu memberikan arahan terbaik untuk para pemainnya

Sang pelatih The Reds telah menunjukkan kepiawaiannya di musim ini kala menukangi tim Liverpool. Kehadiran Klopp di Liverpool memang dirasakan banyak orang akan memberikan kesegaran baru. Setelah pada musim lalu dielu-elukan sebagai musim adaptasinya di Liverpool, kali ini sang pelatih asal Jerman mulai memperlihatkan kemampuannya.

Baca juga: Schweinsteiger Harus Bersiap Pensiun

Sampai matchday 14 Premier League, Liverpool berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara. Posisi ini hanya terpaut satu angka dengan sang pemuncak klasemen, Chelsea yang memiliki perolehan poin 31.

Salah satu mantan pemain Liverpool, Robbie Keane juga turut mengiyakan kemampuan Klopp dalam melatih The Reds.

“Di bawah arahan Jurgen Klopp, Liverpool tampak sangat hebat. Saya menikmati permainannya dari pinggir lapangan. Saya juga mengagumi cara dia menjawab wawancara dan caranya berinteraksi dengan para pemain,” ungkapnya.

“Dia tahu persis apa yang dibutuhkan oleh timnya. Coba saja lihat bagaimana ia memperoleh segala yang terbaik dari para pemainnya. Sadio Mane memberikan performa luar biasa, Firmino juga brilian, sama halnya dengan Lallana dan Henderson. Mereka adalah tim yang sangat menarik untuk ditonton,” tambahnya.

Berita Bola Liga Inggris: Klopp Yakin, Liverpool Bisa Menangani Absennya Coutinho

berita bola liga inggris
Pihilippe Coutinho mengalami cedera pekan lalu

Disamping pemberitaan akan cemerlangnya Klopp dalam mengarahkan para pemainnya, sang pelatih juga memberikan penegasan dalam beberapa hal. Salah satunya adalah ia yakin bahwa The Reds tidak akan mengalami kesulitan meski Philippe Coutinho sedang absen.

Baca juga: Coutinho Menepi Enam Pekan

Seperti yang kita ketahui, Coutinho baru saja mengalami cedera pada ligamen kaki kanannya saat melawan Sunderland pekan lalu. Akibat dari cedera tersebut, sang pemain asal Brasil ini harus cuti selama enam bulan.

Meskipun begitu, tampaknya sang pelatih tetap merasa yakin tidak akan menemui hari buruk kala berlaga kontra Leeds United tengah pekan nanti.

“Coutinho memang pemain yang bagus, tapi absennya dia bukan menjadi sebuah alasan untuk kalah. Sebagus apapun seorang pemain, ia tidak menentukan permainan sendirian. Kinerja tim adalah yang paling penting dalam sebuah permainan,” ujar sang pelatih pada media berita bola Liga Inggris.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Terupdate Liga Inggris : Coutinho Menepi Enam Pekan
Artikel BerikutBerita Bola Liga Italia : Inter Kalahkan Fiorentina 4-2
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]