Berita Bola Liga Inggris: Gabriel Jesus Harus Rela Kehilangan Sisa Musim Premier League

0
Berita bola Liga Inggris
Gabriel Jesus (Man. City)

Bolahero.com – Harapan Manchester City untuk menduduki lagi puncak klasemen agaknya kembali mengalami kendala. Berita bola Liga Inggris, CBS Sport melaporkan Gabriel Jesus terancam kehilangan kesempatan untuk unjuk gigi di akhir musim Premier league, (14/2).

Setelah bergabung dengan Manchester City kemarin, pemegang medali emas Olympic ini sudah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan dan sudah menyamai rekor legenda sepak bola di Klub, Sergio Aguero. Kedua pemain ini dianggap sebagai penyerang berbahaya dan menjadi andalan Man. City di pertandingan ke depan. Namun, dengan kehilangannya di akhir musim agaknya bisa menghempaskan mimpi Pep untuk memenangkan piala Premier League.

Baca juga berita Liga Inggris: Kejatuhan Man. City Membuat Pep benar-benar frustasi.

Dari Daily Star juga melaporkan kalau pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut bisa kembali dalam satu bulan, namun sangat beresiko. Sehingga, jalan terakhir yang harus dipilih adalah operasi dan beristirahat penuh agar bisa kembali dengan badan yang lebih fit. Ia akan memulai operasinya dalam 48 jam ini.

“Ia akan menjalani pemeriksaan beberapa hari ini untuk memaksimalkan waktu istirahatnya.

“Kami berharap, Gabriel bisa sembuh secepatnya dan kami akan update perkembangannya di chanel resmi klub beberapa hari ke depan,” ucap juru bicara City via Daily Star.

Gabriel Jesus baru saja bergabung dengan Man. City dengan harga £28.6 juta dari Palmeiras. Dengan absennya Jesus di sisa musim ini, Aguero harus bekerja keras untuk menaikkan rangking Man. City. Ia merupakan pemain yang memberikan kontribusi besar saat melawan Bournemouth dengan memberikan gol ke-dua.

“Itulah kenapa mengapa tim papan atas harus menjaga pemain terbaiknya. Ini merupakan gol yang sangat penting yang mampu menjatuhkan Bournemouth karena kami menjaga bola dengan baik dan bermain sangat baik,” ucap Yaya Toure via Daily Star.

Manchester City baru-baru ini merangkak di posisi ke-dua setelah sempat terlempar jauh hingga peringkat ke-lima. Semua orang sempat frustasi, termasuk Pep Guardiola. Kemenangan manis 2-0 pada pertandingan terakhir memberikan angin segar bagi Man. City. Semoga berhasil, Pep!

Simak terus berita bola Liga Inggris hanya di sini.