Berita Bola Liga Inggris: Courtois Ingin Chelsea Ikat Conte Dengan Kontrak Panjang

0
berita bola liga inggris terkini
Thibaut Courtois

Bolahero.com – Berita bola Liga Inggris: setelah sempat terperosok di posisi ke-10 musim lalu, Chelsea secara mengejutkan berhasil melenggang jauh 13 poin di puncak klasemen sementara. Ini tidak lain dari pengaruh rezim Conte yang berhasil membawa tim tampil gemilang di lebih dari separuh musim Liga Inggris ini.

Dilansir dari Daily Mail, (21/3), Thibaut Courtois mendesak Chelsea untuk mengikat Antonio Conte agar memperbaruhi kontrak jangka panjang mantan pelatih Juventus tersebut. April lalu, Antonio Conte sudah menyetujui tiga tahun kontrak dengan harga £15 juta. Namun, isu belakangan beredar santer akan keinginannya kembali di Italia. Namun demikian, dengan rekor terbaik Chelsea saat ini, tentu saja Chelsea akan memperpanjang kontraknya dengan bos The Blues agar bisa merebut gelar liga terbaik di Eropa.

Sebenarnya masalah Conte hanya terdiri satu hal, keluarganya yang jauh dari London, dan Conte selalu mengalami sindrom homesick. Kalau ini sudah diselesaikan, Conte pasti akan betah tinggal di Inggris.

Baca juga berita bola Liga Inggris:  City Imbang Dengan Liverpool Karena Banyak Membuang Peluang

“Ia sangat penting bagi klub dan saya pikir pastinya klub tahu ini. Jadi mereka akan melakukan apa pun supaya bisa berakhir bahagia,” ujar kiper Chelsea, Courtois.

“Mungkin saja liga akan lebih sengit musim depan. Ini tergantung dari tim lainnya juga, namun saya pikir musim depan kami akan memiliki sebutan besar di Liga Inggris dan Liga Champion. Kami akan baik-baik saja.

“Anda melihatnya di pinggir lapangan berteriak-teriak memberikan instruksi kepada kami sebagai seorang tim dan ini memberikan kami perasaan yang lebih baik di lapangan sehingga Anda tidak loyo.”

Menurut kiper muda ini, Conte merupakan orang yang memiliki passion besar dan ia selalu bersikap baik ke semua pemain dan dekat dengan mereka. Soal rumor, Courtois cukup percaya diri dan tidak menghiraukannya.

“Kami melakukannya dengan baik musim ini dan berharap kami bisa melanjutkannya di musim depan. Kerja keras yang kami lakukan di sesi training sudah banyak. Saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami berusaha yang terbaik dan saya rasa ke depan akan berlanjut.”

Simak terus berita bola Liga Inggris lainnya cuma di sini.