Berita Bola Inter Milan Terbaru

Bolahero.comBerita bola Inter Milan terbaru kali ini menghadirkan kabar mengenai keluar-masuknya pemain. Salah satu pemain Inter, Gabriel Barbosa, masa depannya segera ditentukan setelah pihak agen bertemu dengan manajemen Inter. Inter kini juga tengah mengincar Marco Veratti untuk memperkuat lini Inter Milan.

Berita Bola Inter Milan Terbaru: Agen Akan Putuskan Kelanjutan Barbosa di Inter

apakah Gabigol akan pergi dari Inter?milan

Dalam waktu dekat ini agen dari Gabriel barbosa akan segera mengambil langkah terkait kelanjutan kliennya di Inter Milan. Rencananya agen akan segera menemui manajemen Inter dan menentukan masa depan Gabigol.

Baca juga: Duel Klub Besar, Manchester United vs Liverpool, 15 Januari 2017

Gabigol masuk ke Inter pada awal musim lalu. Ia pindah dari klub Santos dengan harga 29.5 juta euro. Namun, sejauh ini Gabigol hanya diturunkan untuk bermain selama 20 menit saja. Salah satu opsi pilihan dari Sang Pemain sendiri adalah ia ingin pindah dan pulang kembali ke Brasil.

“Dalam beberapa waktu kedepan saya akan berada di Milan, dan kami akan menyelesaikan situasi ini dengan pihak klub. Kami ingin tetap bertahan, ia juga ingin punya jejak di klub. Sejauh kontrak dengan Inter ini ia belum menunjukkan perkembangan yang signifikan,” kata agen Gabigol pada media berita bola Inter Milan terbaru.

Berita Bola Inter Milan Terbaru: Persaingan Ketat dengan Juve Memperebutkan Marco Veratti

Inter bersaing dengan Juve perebutkan Veratti

Klub Nerazzurri kabarnya siap mencarikan uang 78 juta euro untuk mendapatkan Marco Veratti dari PSG. Penawaran menggiurkan ini akan dapat membuat Juventus gagal mendapatkan tanda tangan mantan pemain Palermo.

Dikutip dari media berita bola Inter Milan terbaru, Veratti membuka peluang kembali untuk bergabung ke Serie A pada akhir musim ini. Juventus yang sedang mencari gelandang dipercaya akan menjadi tujuan Veratti. Bahkan hal ini telah dikonfirmasi pula oleh Giuseppe Marotta.

Baca juga: Icardi Jadi Pilihan Ketujuh Untuk Striker Timnas Argentina

Meski begitu, sepertinya harapan Juve akan sedikit terhambaat. Sebab, mereka harus bersaing dengan Inter Milan yang siap memberikan uang segar senilai 78 juta euro. Selain masalah dana, sepertinya hubungan Juventus dengan PSG tidak berjalan mulus. Oleh karena itu, Beneamata dipercaya akan dapat menyelesaikan negosiasi lebih mulus.