Info Liga Italia : Inter Diminta Jangan Jumawa Usai Catatkan Hasil Positif
Inter mesti bisa menjaga laju positif mereka jika ingin menuntaskan target mereka di musim ini

Bolahero.comBerita bola Inter Milan terbaru kali ini menghadirkan dua kabar yang menarik. Kabar pertama yaitu Diego Maradona menyarankan tim nas Argentina untuk menjadikan Mauro Icardi striker pilihan ke-7. Sedangkan berita kedua ada kabar Roberto Gagliardini yang secara resmi bergabung ke Inter Milan. Berikut adalah pemberitaan keduanya.

Berita Bola Inter Milan Terbaru: Maradona Sebut Icardi Sebagai Pilihan Striker Ke-7 di Argentina

Maradona hanya ingin Icardi jadi Pilihan ke-7

Maradona baru-baru ini menyebutkan nama Icardi hanya layak sebagai penyerang pilihan ketujuh jika memang akan dipanggil ke timnas Argentina. Sebenarnya, Sang Legenda memang sudah meyarankan agar lebih baik Icardi tidak masuk ke dalam tim.

Icardi sebelumnya pernah bermain bersama Argentina di tahun 2013 lalu. Setelah saat itu, ia tidak pernah bermain kembali. Sebenarnya produktivitas pemain Inter cukup baik. Ia mencetak banyak gol dan berhasil menjadi top skor Serie A di musim 2014/15.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Torino, 13 Januari 2017

Pelatih Argentina, Edgardo Bauza, menyatakan dirinya membuka peluang untuk Icardi bermain di timnas. Namun,menurut Maradona ia boleh masuk dalam timnas, namun tidak layak untuk dijadikan sebagai pilihan utama.

“Jadikanlah icardi sebagai penyerang ketujuh, bukan keempat. Sebelum memanggilna, saya akan memanggil Bazan Vera,” kata Maradona pada media berita bola Inter Milan terbaru.

Berita Bola Inter Milan Terbaru: Roberto Gagliardini Resmi Bergabung dengan Inter Milan

Gagliardini resmi gabung bersama Inter

Raksasa Serie A baru saja mengumumkan perekrutan gelandang baru, Roberto Gagliardini. Gagliardini direkrut dari Atalanta dengan status pinjaman hingga 18 bulan kedepan. Meski berstatus pinjaman, Nerazzurri kabarnya memiliki pilihan untuk mempermanenkan Gagliardini di akhir masa pinjaman nanti.

Meski tidak disebutkan secara terbuka, namun banyak media berita bola Inter Milan terbaru mengatakan Inter harus membayar 2 juta euro pada Atalanta. Kemudian jika statusnya ingin dipermanenkan, Inter harus membayar 20 juta euro.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Atalanta, 12 Januari 2017

“Saya ingin seger bekerja dengan Stefano Pioli, bertemu dengan rekan baru dan menggunakan jersey di depan suporter Inter. Saya ingin membantu klub mencapai apa yang layak didapat,” ujar Gagliardini.