berita tentang Liga Spanyol
Barcelona koleksi 4 gol atas Espanyol

Bolahero.comBerita Bola Hari Ini Liga Spanyol menghadirkan kabar mengenai susunan pemain dari Barcelona. Sepertinya Blaugrana harus menjual beberapa aset guna datangkan pemain baru ke Camp Nou. Sementara itu ada berita lain dari Luis Suarez yang mengaku sangat bangga bisa bermain di Barcelona.

Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol: Barca Harus Jual Beberapa Aset Guna Datangkan Pemain

Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol
Barcelona belum putuskan tambahan pemain

Barcelona sepertinya harus menjual salah satu aset yang ada saat ini jika ingin memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru. Hal tersebut baru-baru ini dikuatkan oleh keterangan dari direktur Oscar Grau.

Barcelona belakangan kerap dihubungkan dengan bek Shakhtar Donetsk dan Darijo Srna sejak bursa transfer Januari dibuka. Sementara itu, nama Ivan Rakitic ters muncul ke permukaan dan dikatikan dengan Manchester City.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 13 Januari 2017

Grau lalu menegaskan bahwa demi menjaga keseimbangan klub, Barcleona tidak mendataknkan satu pun pemain baru. Kecuali, si pemain sendirilah yang berniat untuk pergi di musim dingin.

“Ini adalah sesuatu yang terus-tersuan kami kerjakan di belakang layar. Melakukan ini kami juga terus memperhatikan situasi keuangan kami,” kata Grau pada media berita bola hari ini Liga Spanyol.

“Jika tidak ada pemain keluar, maka tidak ada pula pemain yang masuk. Namun jika memang nanti ada kesempatan, akan kami pertimbangkan.”

Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol: Suarez Sangat Senang Bermain di Barcelona

Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol
Suarez cetak gol ke-100 di Barcelona

Berita lain datang dari Luis Suarez yang merasa bangga bisa bermain di Barcelona. Bertanding di ajang Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Blaugrana berhasi memperoleh kemenangan 3 – 1 dan lolos ke perempat final.

Baca juga: Prediksi Celta Vigo vs Valencia, 13 Januari 2017

Dalam laga tersebut Suarez membuka gol, dan dua gol lainnya oleh Neymar dan Messi. Suarez senang dengan golnya itu, apalagi gol tersebut adalah gol ke-100 nya bagi Barca.

“Saya bahagia dengan gol itu, tapi yang penting adalah saya bisa membantu Barcelona olos ke perempat final Copa,” kata Suarez pada media Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol.