berita bola hari ini liga spanyol

Bolahero.com – Ada kabar cukup mengejutkan terkait berita bola hari ini Liga Spanyol, yaitu tanggapan sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya belakangan ini sang manajer kurang bisa mengoptimalkan performa dari anak-anak didiknya. Hal ini berkaitan dengan puasa kemenangan yang dialami oleh Blancos. Meski begitu, Zizou tidak takut dengan resiko apapun yang akan ia temui.

Berita Bola Hari Ini Liga Spanyol: Zidane Tak Takut Dipecat Real Madrid

berita bola hari ini liga spanyol
Zizou tetap tenang menanggapi kritikan untuk dirinya

Memang menukangi tim sebesar El Real adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar. Terlebih Madrid merupakan tim peraih gelar tebanyak Liga Champions dan La Liga. Tentu hal tersebut sudah dipahami oleh Zidane ketika ia dipasrahi untuk memanajeri Cristiano Ronaldo dkk.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih berpaspor Prancis ini tetap mengatakan dirinya tetap tenang. Zizou akan tetap berusaha dengan semaksimal mungkin untuk bisa membawa timnya menjadi lebih baik. Hal ini dibuktikan dari beberapa kutipan obrolannya yang ada pada berita bola hari ini Liga Spanyol.

Baca juga: Jadwal Acara Bola Malam Ini: Belanda vs Prancis, 11 Oktober 2016

“Saya tidak takut diberhentikan. Ngomong-ngomong, pemecatan pasti akan bisa terjadi, tapi saya menikmati apa yang saya lakukan di sini,” ujar Zidane pada Jumat (7/10).

“Saya punya kesempatan yang sangat hebat. Saya senang dengan yang bisa saja lakukan. Memang betul hal ini tidak mudah, namun saya ingin terus belajar jadi lebih baik,” tambah pria berusia 44 tahun tersebut.

Posisi Madrid di La Liga Saat Ini dan Kaitannya dengan Zinedine Zidane

berita bola hari ini liga spanyol
Meski berada di posisi dua klasemen sementara, Zidane tetap dipaksa untuk kerja keras

Saat ini Madrid berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Hasil imbang selama empat kali beruntung membuat Madrid tertinggal satu posisi dengan Atletico Madrid yang sama-sama mengoleksi 15 poin saat ini. Meski ada di posisi kedua, tampaknya sang pelatih tidak boleh bersantai-santai. Zizou perlu memecahkan puasa kemanangannya dalam 4 laga terakhir ini.

Baca juga: Jadwal Main Bola Malam Ini: Swedia vs Bulgaria, 11 Oktober 2016

Beberapa berita bola hari ini Liga Spanyol banyak yang memunculkan asumsi mengenai peran Zizou dalam menukangi Madrid saat ini. Banyak yang mengatakan apabila gagal mengangkat Madrid, bukan tidak mungkin Zidane akan dipecat pada Januari 2017. Jika hal tersebut terjadi, maka nasibnya akan sama persis dengan pelatih Madrid Sebelumnya, Rafael Benitez, yang dipecat pada Januari 2016.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Riedl Sebut Timnas Garuda Telat Panas
Artikel BerikutInfo La Liga Spanyol: Morata Keluhkan Masalah Rotasi Pemain Madrid
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]