Berita Bola – Dortmund Akan Kembali Maksimalkan Gotze

Thomas Tuchel dipercaya akan mampu kembali mengeluarkan potensi terbaik Mario Gotze

0
Berita Bola - Dortmund Akan Kembali Maksimalkan Gotze
Berita Bola - Dortmund Akan Kembali Maksimalkan Gotze

Bolahero.com – Kini pada akhirnya terjawab sudah terkait ke mana Mario Gotze akan segera berlabuh pada musim depan. Pada beberapa waktu lalu, bintang andalan tim nasional Jerman dalam gelaran Piala Dunia 2014 lalu tersebut telah memutuskan guna hengkang dari Bayern Munchen, dan ia memutuskan untuk kembali ke mantan timnya, Borussia Dortmund.

Keputusan Mario Gotze guna kembali membela Borussia Dortmund itu pun pada akhirnya menuai begitu banyak pujian dari berbagai kalangan. Salah satu pihak yang memberikan pujian pada Mario Gotze adalah sang boss Borussia Dortmund, yaitu Hans Joachim Watzke.

Seperti yang dilansir oleh Bild pada akhir pekan lalu, Watzke telah memberikan sebuah tanggapan terkait keberhasilan Borussia Dortmund mendatangkan Mario Gotze kembali ke Signal Iduna Park. Ia menyebutkan bahwa Mario Gotze jelas telah mengambil sebuah langkah yang paling tepat dalam kariernya saat ini. Keputusan Mario Gotze untuk kembali ke Borussia Dortmund merupakan sebuah keputusan yang paling berani yang pernah ia lihat selama ini, dan Borussia Dortmund juga sangat menghargai keputusan Mario Gotze kali ini.

Mampukah Mario Gotze Kembali Bersinar di Dortmund?

Tak hanya itu saja, Watzke sendiri pun juga merasa begitu optimis bahwa performa yang terbaik yang mampu dikeluarkan oleh Mario Gotze yang sempat meredup bersama dengan Bayern Munchen akan segera dikeluarkan kembali oleh Borussia Dortmund bersama dengan Thomas Tuchel. Bahkan Tuchel pun diklaim sebagai sosok yang sangat spesial untuk bisa memaksimalkan seluruh potensi gemilang dalam diri Mario Gotze.

Berita Bola - Dortmund Akan Kembali Maksimalkan Gotze
Berita Bola – Dortmund Akan Kembali Maksimalkan Gotze

Berita Sepak Bola Dalam kesempatan yang sama, Watzke juga telah menyebutkan bahwa Borussia Dortmund sangat yakin bahwa Thomas Tuchel pasti akan memberikan semua yang terbaik kepada tim, termasuk mengembalikan aura kebintangan Mario Gotze dan membawanya pada level tertinggi bersama dengan Borussia Dortmund.

Bersama dengan Bayern Munchen, Mario Gotze memang mulai berpikir terlalu banyak ketika ia memainkan sepak bola, dan semua hal tersebut pasti membuat Mario Gotze mulai kehilangan rasa percaya dirinya. Namun Tuchel dipercaya akan mampu mengatasi seluruh hal tersebut.