Berita Bola AC Milan : Rossoneri Tidak Akan Gentar Bertemu Juventus
AC MIlan dibayangi catatan buruk saat bertemu Juventus

Bolahero.com Berita bola AC Milan datang dari Ignazio Abate yang menegaskan timnya sama sekali tidak gentar bakal bertemu dengan Juventus. AC Milan saat ini tengah bersiap untuk melakoni laga yang cukup sulit karena mereka akan menghadapi sang juara bertahan, Juventus, pada laga yang diadakan di San Siro pada partai lanjutan Serie A, Minggu (23/10/16) dini hari WIB.

Tentunya bukan hal yang mudah bagi Rossoneri untuk mengalahkan Juventus yang begitu dominan di Serie A dalam kurun waktu beberapa musim terakhir. Meski begitu Juventus juga tidak bisa begitu saja meremehkan AC Milan apalagi anak asuh Vicenzo Montella ini sedang dalam tren yang menanjak di mana mereka sukses mencatatkan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir di liga seperti dirangkum berita bola AC Milan ini.

Hanya saja AC Milan memiliki catatan pertemuan yang tidak begitu bagus ketika bertemu dengan La Vechia Signora. Ini bisa dilihat bagaimana AC Milan selalu kalah dalam sembilan pertemuan terakhir di semua ajang atas Juventus. Kali terakhir AC Milan menang dari Juventus yaitu pada November 2012 silam di mana kala itu mereka mengandaskan Juventus di San Siro lewat gol tunggal Robinho melalui tendangan penalti.

Walau begitu menurut bek AC Milan ini timnya tidak akan terpaku pada catatan negatif tersebut dan timnya akan berupaya keras untuk memetik hasil positif pada laga akhir pekan nanti. “Kami tidak akan nervous karena ekspektasinya tidak tinggi saat Anda menghadapi salah satu tim paling tangguh di Eropa. Dengan bermain di San Siro yang penuh akan indah,” ucap Abate saat melakoni wawancaranya bersama Sky Sport Italia.

“Menghadapi Juventus kami tidak terlalu sering meraih kemenangan. Kekalahan pada ajang Coppa Italia masih terasa menyakitkan buat kami karena kami pantas untuk meraih hasil yang jauh lebih baik,” sambung Abate.

“Kami akan menghadapi tim paling kuat dan akan tahu seberapa jauh pencapaian kami. Kami bakal memulai pertandingan sebagai tim underdog. Kita lihat saja apa yang bisa terjadi dalam 90 menit,” lanjut Abate menambahkan. Demikianlah berita bola AC Milan terkini.