Berita Bola AC Milan : Rossoneri Hanya Ingin Pikirkan Laga Demi Laga
AC Milan bersiap menghadapi Crotone setelah itu baru pikirkan Roma

Bolahero.com – Berita Bola AC Milan mengabarkan tentang laju positif tim besutan Vincenzo Montella di pentas Serie A sejauh ini. Meski mereka sedang ditunggu sejumlah pertandingan krusial rupanya Rossoneri hanya ingin memikirkan dan fokus menjalani laga demi laga sambil berusaha untuk meraih hasil yang terbaik.

Performa apik AC Milan di musim ini memang cukup mengejutkan pasalnya di awal musim tidak ada yang mengira rival sekota Inter Milan ini bisa merengsek ke papan atas klasemen. Saat ini AC Milan bercokol di posisi ketiga dengan mengemas 29 poin, terpaut empat poin dari Juventus yang duduk di puncak klasemen lalu kalah selisih gol dari AS Roma di tempat kedua yang juga memiliki koleksi nilai 29.

Di bulan ini AC Milan sudah ditunggu lawan-lawan yang cukup tangguh dan yang pertama mereka akan menjamu Crotone (4/12) kemudian bertandang ke markas AS Roma (13/12) lalu menjamu Atalanta (18/12).

“Kami sebelumnya berharap untuk bisa berada di posisi klasemen ini, pada tahapan ini. Kami kini tengah menuai hasil dari kerja yang kami mulai di bulan Juli,” ujar pemain bertahan AC Milan, Luca Antonelli, dalam wawancaranya yang disiarkan Milan TV.

“Kami menjaga diri kami agar tidak jemawa tetapi kami pun menyadari bahwa kami menuju Crotone, lalu kami akan melawan AS Roma dan Atalanta, dua tim yang sedang dalam performa bagus,” lanjut Antonelli yang menjelaskan bila timnya kini fokus pada laga kontra Crotone lebih dulu.

“Kemudian akhirnya akan ada komitmen penting di akhir bulan Desember yaitu Piala Super,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia. Piala Super Italia ini menjadi ajang terdekat yang bisa dimenangi oleh AC Milan di mana mereka akan berhadapan dengan Juventus di Doha, Qatar, pada 23 Desember 2016 mendatang.

“Kami sangat ingin membawa pulang trofi itu sebab sudah beberapa tahun sejak tim ini memenangi trofi. Laga melawan Juventus tidaklah mudah tetapi mengalahkan mereka selalu memberikan sensasi yang spesial,” tutup Antonelli. Demikian berita bola AC Milan hari ini.