berita bola ac milan

Bolahero.comBerita Bola AC Milan kali ini adalah mengenai negosiasi perpanjangan kontrak salah satu pemain masa depan dari I Rossoneri, yaitu Gianluigi Donnarumma. Rencananya perpanjangan kontrak tersebut akan diberikan pada tahun depan.

Baca juga: Jersey Teranyar Barcelona Diperkenalkan Ke Publik

Berita Bola AC Milan: I Rossoneri Ingin Perpanjang Kontrak Donnarumma

berita bola ac milan
AC Milan ingin segera memperpanjang kontrak Donnarumma sebelum usianya menginjak 18 tahun.

Gigio, nama akrab dari sang pemain telah mencatatkan rekor sebagai kiper termuda sepanjang sejarah tim nasional Italia yang pernah turun di lapangan hijau. Ia berhasil turun di bawah mistar gawang saat usianya baru menginjak 17 tahun 6 bulan. Mengingat usianya yang masih 17 tahun, regulasi baru memperbolehkan Milan memberikan kontrak profesional saat usia sang pemain masuk 18 tahun.

Donnarumma sendiri baru akan berusia 18 tahun nanti pada tanggal 25 Februari 2017. Sementara itu dirinya saat ini sedang terikat kontrak dengan youth team. Kontraknya tersebut baru akan pungkas pada bulan Juni tahun 2018 nanti. Berdasarkan hal tersebut Rossoneri ingin cepat-cepat mengikat Donna agar bisa memperkuat tim dalam jangka panjang.

Namun Sayangnya Agen Dari Sang Pemain Berharap Sebaliknya

Dari berita bola AC Milan yang ada, Donnaruma menyatakan dirinya memang sangat tertarik dengan penawaran kontrak yang diajukan oleh Milan. Namun agen dari sang pemain, Mino Raiola tampaknya tidak akan membiarkan negosiasi berjalan lancar. Pasalnya Raiola ingin mendapatkan kontrak yang lebih besar bersama tim-tim yang lebih menjanjikan demi masa depan sang pemain.

Sementara itu dilansir dari laman Manchester Evening News, terdengar kabar Donna dikait-kaitkan dengan Manchester United. Kabar tersebut berhembus setelah dirinya menjalani debut bersama timnas Italia 1 September lalu saat melawan Perancis.

Baca juga: Ancelotti Prediksikan Laga Sengit Di Kandang Atletico

Terkait dengan rencana kontrak baru sang pemain, tampaknya Raiola bisa saja mempersulitnya. Mengingat agen dari sang pemain tersebut memiliki hubungan baik dengan MU. Bahkan baru-baru ini Raiola juga telah sukses saat melakukan transfer Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan ke MU pada musim panas ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Ancelotti Prediksikan Laga Sengit Di Kandang Atletico
Artikel BerikutHasil Sepakbola Hari Ini : Rangkuman Hasil Liga Champions Semalam
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]