berita bola ac milan

Bolahero.comBerita bola AC Milan kali ini berkaitan dengan proses akuisisi Rossoneri oleh konsorsium asal Tiongkok. Proses akuisisi kepemilikian tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat ini. Calon pemilik baru dari AC milan tersebut bahkan sudah dikabarkan menyiapkan berbagai rencana untuk memperkuat skuat besutan Vincenzo Montella.

Baca juga: Milan Ungguli Sassuolo, Roma Menang Tipis Atas Inter

Meskipun bursa transfer masih cukup panjang, yaitu bulan Januari, kabarnya AC Milan saat ini telah menyusun daftar pemain yang akan mereka beli. Ada beberapa target yang siap menjadi incaran dari klub Serie A ini.

Berita Bola AC Milan: Milan Siapkan Beberapa Daftar Transfer Pemain

Dilansir dari Calciomercato, Milan saat ini tengah membuat pertimbangan ingin memperkuat garis belakangnya. Tidak tanggung-tanggung untuk memperkuat lini belakang mereka sudah mencatat tiga nama untuk direkrut ke San Siro, yaitu Diego Godin dari Atletico Madrid, Pepe dari Real Madrid dan Aleix Vidal dari Barcelona.

Menurut berita bola AC Milan yang ada, peluang Rossoneri dapatkan Pepe sangatlah terbuka. Hal ini dikarenakan bek asal Portugal tersebut kontraknya dengan Real Madrid akan segera pungkas pada akhir musim. Tapi sejauh ini kontrak tersebut belum ada negosiasi untuk diperpanjang.

Baca juga: Santon dan Banega Ingin Inter Benahi Permainan

Sedangkan untuk mendapatkan Godin, berita bola AC Milan mengabarkan tampaknya Rossoneri akan menemui jalan yang cukup berat. Pasalnya, pemain asli Uruguay ini masih menjadi pilar kuat di Atletico Madrid dan cukup disukai oleh sang pelatih.

Berbeda halnya dengan Vidal, pemain belakang dari Barca ini justru ingin meninggalkan timnya pada bulan Januari. Kabar yang ada mengatakan bahwa dirinya tidak betah berada di Camp Nou karena hanya menjadi pemain cadangan saja. Sebelumnya Vidal adalah pemain dari Sevilla, namun pada musim panas tahun 2015 yang lalu. Saat itu Tim Catalan merekrutnya dengan mengeluarkan dana hingga 15 juta euro.

Sky Sports menyebut bahwa kondisi yang dialami Vidal membuat dirinya ingin pindah. Mendengar kabar tesebut, Milan mulai menyusun rencana untuk bisa merekrut mantan pemain Sevilla menuju San Siro. Milan katakan siap memberikan kesempatan bermain yang baik untuknya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Inter Milan Terbaru: Santon dan Banega Ingin Inter Benahi Permainan
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Terkini : Liverpool Yang Tampil Signifikan Bersama Klopp
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]