berita bola AC MIlan

Bolahero.com – Beberapa berita bola AC Milan sebelumnya mengatakan bahwa Rossoneri tengah mengalami krisis keuangan yang membuatnya harus menjual beberapa pemain bintang. Meskipun begitu, dengan dijualnya pemain berarti akan ada beberapa nama baru yang siap mengisi lini kesebelasan dari kota mode ini.

Baca juga: Leicester Bungkam Porto, Spurs Unggul Tipis Atas CSKA

Dikutip dari Calcio Mercato Web, saat ini i Rossoneri tengah mempersiapkan dana besar untuk bisa membeli gelandang serang dari The Blues. Oscar dos Santos Emboaba Junior adalah nama pemain Chelsea yang rencananya akan dibeli oleh Milan dalam waktu dekat ini.

Berita Bola AC Milan: Siap Memboyong Oscar, AC Milan Sudah Menyiapkan Dana Besar

berita bola ac milan
Milan sudah siapkan dana besar untuk mengajak Oscar ke San Siro

Oscar sendiri selama ini telah menjadi pemain yang cukup penting sejak Antonio Conte bekerja di Stamford Bridge. Conte pun beberapa kali memujinya karena berhasil bermain dengan performa yang sangat baik di lapangan. Selama dibawah asuhan Antonio Conte, Oscar sudah pernah turun sebagai pemain starter sebanyak lima dari enam pertandingan di Premier League.

Meskipun bermain dengan sangat baik, CMW mengatakan bahwa Conte ingin menetapkan formasi 3-5-2 andalannya. Dengan kata lain jika formasi tersebut diterapkan maka ada kemungkinan Oscar akan kehilangan tempatnya di tim utama.

Banyak berita bola AC Milan yang melansir bahwa menanggapi hal tersebut, i Rossoneri yang baru saja mendapatkan konsorsium baru dari Tiongkok ini siap untuk membeli Oscar. Bahkan tidak tanggung-tanggung, dana yang disiapkan oleh Milan adalah sebanyak 39 juta Poundsterling atau setara dengan sekitar 656 Miliar Rupiah.

Baca juga: Honda Ditawarkan Pindah Ke Barcelona

Tim Serie A ini juga berharap mereka bisa kembali berlaga kembali di Champions League pada musim depan. Terdengar pula kabar dari banyak berita bola AC Milan mengatakan bahwa tim ini sempat dikaitkan pula dengan isu pembelian beberapa pemain top di Premier League, seperti Harry Kane, Memphis, dan juga Cesc Fabregas. Tapi sampai sekarang belum ada kabar yang menyatakan kebenaran dari hal tersebut.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaKlasemen Liga Spanyol Saat ini: Real Madrid Gagal Menang Dari Dortmund
Artikel BerikutBerita Bola Liga Spanyol Terkini: Rumput Stadion Menguning, Pemain Harus Hati-hati
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]