berita bola ac milan

Bolahero.comBerita bola AC Milan kali ini terkait dengan kabar angin yang mengatakan tim tersebut tengah mengalami krisis keuangan yang cukup parah. Berita ini banyak dibicarakan karena klub asal kota mode tersebut bakal menjual beberapa pemain bintang yang mereka miliki demi mendapatkan dana segar.

Setelah sebelumnya klub tersebut berhasil menjual Philippe Mexes, Alex, dan Kevin-Prince, kini kabarnya mereka akan menjual salah seorang pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas yang akan datang.

Dilansir dari Sport, I Rossonerri rencananya akan menjual salah satu pemain bintangnya, yaitu Keisuke Honda. Hal tersebut dilakukan AC Milan karena mereka ingin mengurangi pengeluaran klub, mengingat gaji dari Keisuke Honda ini terbilang cukup tinggi.

Baca juga: De Boer Sebut Kelelahan Penyebab Inter Gagal Menang

Berita bola AC Milan yang beredar mengatakan bahwa sang pemain sudah sempat ditawari untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan terdengar pula berita bahwa pihak Honda sudah sempat mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari tim Catalan.

Namun sayang, menurut berita bola AC Milan yang ada, perpindahan Honda ke Barcelona ditolak

berita bola AC Milan
Keisuke Honda berharap bisa bergabung dengan tim Catalan

Meskipun pemain gelandang negara Jepang, yang kini juga sebagai pemain di tim AC Milan ini dikatakan ingin bisa bermain di Camp Nou, namun sayangnya pihak dari Barcelona menolak mentah-mentah karena merasa kurang yakin dengan kemampuan Honda.

Saat pihak Barcelona ditemui oleh perwakilan dari Honda pun mereka langsung mengatakan “tidak, terimakasih”. Bahkan Robert Firnandez, direktur dari tim Barcelona mengatakan bahwa Keisuke Honda tampaknya tidak akan membawa dampak begitu besar bagi performa Blaugrana.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Keenam

Mengingat berita bola AC milan yang sebelum-sebelumnya, semenjak sang pemain pindah dari tim CSKA Moscow ke AC Milan dirinya tampak kurang bisa memperlihatkan performanya secara maksimal.

Terlebih lagi dirinya jarang mendapat kesempatan untuk dimainkan di musim ini. Mungkin hal tersebutlah yang membuat tim Barcelona masih urung menggandengnya bermain di sana.

Meskipun keinginan dari Honda untuk bergabung di tim Catalan tersebut belum dapat terealisasi, ia sendiri dikatakan siap untuk segera pergi meninggalkan klub Serie A dan mencari klub yang bisa menjamin masa depannya di bursa transfer berikutnya.