berita bola ac milan

Bolahero.comBerita bola AC Milan kali ini datang dari kabar penjualan pemain The Blues, Cesc Fabregas kepada Milan. Tampaknya Pelatih Antonio Conte merasa sudah tidak terlalu membutuhkan jasa dari Fabregas di tim asuhannya.

Berita Bola AC Milan: Chelsea Jual Fabregas Setengah Harga Ke Milan

Berdasar situs Transfermarkt, saat ini untuk harga dari Fabregas sendiri masih cukup tinggi, yaitu menyentuh angka 38,25 juta poundsterling. Namun berita bola AC Milan yang ada mengatakan bahwa gelandang berusia 29 tahun tersebut ditawarkan cukup murah ke AC Milan pada bulan Januari yang akan datang.

Baca juga: Berita Bola Terkini Inter Milan: De Boer Akui Timnya Banyak Buat Kesalahan

Dilansir dari Calciomercato, tampaknya skuat asuhan Antonio Conte akan menjual sang pemain ke Milan dengan harga 8,7 juta pounds saja. Namun pihak dari AC Milan harus menyerahkan bek Mattia De Sciglio sebagai biaya tambahannya. Meskipun harus membayar satu pemain dan sejumlah uang, nilai total semuanya berarti Milan hanya perlu mengeluarkan dana 13,8 juta pounds saja.

Meskipun Fabregas bermain cukup baik, gelandang berusia 29 tahun ini tampaknya kalah saing dengan N’Golo Kante dan Nemanja Matic di posisi gelandang The Blues. Mungkin hal tersebut yang membuat Antonio Conte terpaksa harus menukarnya dengan Sciglio.

Ketika menghadapi Hull City pekan kemarin pun tampak Fabregas hanya duduk di bangku cadangan dan tidak mendapaktan kesempatan bermain sama sekali. Kala itu timnya menang pertandingan 2 – 0 atas hull.

Apa Alasan Antonio Conte Memilih Sciglio untuk Ditukar?

Berita bola AC Milan terkait penukaran pemain ini tampaknya bisa saja terjadi. Kabar yang didapat mengatakan bahwa Milan akan segera melakukan pembicaraan dengan Chelsea dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Jadwal Bola Semua Liga Terkini: Matchday 8 Musim 2016/17

De Sciglio tampaknya cukup disukai oleh Conte. Meski sang pemain tidak masuk tim utama Milan pada musim lalu, tapi pernah dipanggil untuk masuk timnas Itali. Menurut Conte dirinya cukup percaya dengan Sciglio untuk menjadi pasukan The Blues karena sudah tahu kualitas bek Italia tersebut. Ia paham benar tentang Sciglio ketika masih melatih timnas Italia dan sangat berharap sang pemain bisa menjadi penerus Brainslav Ivanovic.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Bola Semua Liga Terkini: Matchday 8 Musim 2016/17
Artikel BerikutBerita terbaru liga Inggris: Pelatih Amerika Menerima Tantangan Swansea City
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]