Benzema Tanggapi Rumor Ketertarikan Manchester United Terhadapnya
Benzema beri indikasi akan tolak pinangan Manchester United

Bolahero.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tanggapi rumor ketertarikan Manchester United terhadapnya. Dalam beberapa hari terakhir ini Benzema memang tengah santer dikabarkan akan menuju ke Old Trafford pada bursa transfer musim lantaran pelatih anyar United, Jose Mourinho, berencana untuk kembali bekerja sama dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid tersebut.

Demi bisa tampil lebih kompetitif di kompetisi musim depan membuat Mourinho berencana untuk memperkuat skuad Manchester United. Dari beberapa nama masuk ke dalam daftar bidikan The Red Devils yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat adalah Benzema yang absen memperkuat Timnas Prancis di ajang Euro 2016.

Dengan kedatangan bomber berusia 28 tahun tersebut diharapkan bakal menambah ketajaman di lini depan Manchester United yang memang cukup disorot sepanjang musim lalu. Semenjak dilatih oleh Louis van Gaal memang Manchester United seolah kehilangan ketajamannya dan karena kurang tajamnya barisan penyerang mereka inilah yang membuat United gagal finis di zona Liga Champions lantaran mereka kalah selisih gol dari Manchester City yang mengunci posisi keempat dengan keunggulan selisih gol.

“Mourinho adalah sosok yang sangat spesial. Pada awalnya semuanya tidak berjalan dengan baik, dan memang banyak terjadi pasang surut akan tetapi segalanya kemudian menjadi jauh lebih baik,” ungkap Benzema seperti yang diberitakan oleh Marca.

“Saya bukanlah pemain yang sama seperti saat saya masih muda dulu. Meski begitu tak ada klub yang membuat saya bermimpi seperti klub ini (Real Madrid). Saya sering mengatakan bila saat ini saya sudah berada di klub yang paling terbaik di dunia, dengan stadion yang megah, para fans, dan memiliki tuntutan yang tinggi, juga bisa bermain bersama dengan pemain-pemain terbaik dunia,” sambung Benzema.

“Saya amat bangga bisa memakai jersey Real Madrid. Jadi, saya tak ingin pergi dan bermain untuk tim lain. Di sinilah puncaknya berada. Ada banyak klub yang dapat memberikan saya banyak uang untuk bermain bersama dengan mereka tetapi saya tidak mau seperti itu. Saya sangat menyukai sepakbola dan di sinilah tempat yang terbaik,” tutup Benzema.