Benzema Jawab Spekulasi Masa Depan Dirinya
Benzema pertegas rumor kepindahannya ke Manchester United

Bolahero.com – Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema jawab spekulasi masa depan dirinya yang kian memanas jelang bursa transfer musim panas. Secara tegas pesepakbola internasional asal Prancis ini menegaskan bila dirinya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang dan pernyataan yang keluar dari sang pemain ini seolah mematahkan rumor yang menyebut bila dirinya bakal hengkang dan meninggalkan Madrid.

Masa depan Benzema kian sater diperbicangkan setelah Jose Mourinho resmi menggantikan Louis van Gaal untuk melatih Manchester United yang di musim ini gagal finis di posisi empat besar sehingga mereka bakal absen di pentas Liga Champions musim depan. Setelah Mourinho yang juga pernah membesut Real Madrid datang ke Old Trafford kabarnya manajemen United telah menyiapkan beberapa nama pemain yang akan menjadi target buruan mereka pada bursa transfer pemain nanti dan salah satu nama yang menjadi sorotan adalah Benzema.

Bagi Benzema tentu sosok Mourinho sudah tidak asing lagi bagi dirinya meski begitu pemain yang bersangkutan  rupanya belum ingin berganti klub apalagi Real Madrid baru saja menjuarai Liga Champions musim ini setelah menang dengan skor 5-3 saat menghadapi Atletico Madrid di babak final yang berakhir melalui drama adu penalti.

“Saya merasa senang bisa berada di sini dan saya juga berharap bisa bertahan untuk musim-musim berikutnya bersama tim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menemani saya dan keluarga. Dan terima kasih juga untuk orang yang senantiasa menjadi bagian dari perjalanan hidup saya,” jawab Benzema ketika ditanya mengenai rumor masa depan dirinya seperti diberitakan oleh Soccerway.

“Saya cukup bangga dengan tim ini dan juga merasa senang karena ini merupakan titel juara yang begitu penting untuk kami dan bagi semua orang. Saya mesti berterima kasih kepada para fans Madrid, presiden, kepada pelatih dan rekan-rekan setim karena kami semua telah masuk dalam sejarah tim ini,” tandas Benzema yang merasa senang atas keberhasilan Los Blancos membawa pulang trofi Liga Champions mereka yang ke-11 sekaligus menasbihkan Real Madrid sebagai raja kompetisi Eropa.