Benteke Muak Dengan Pelatihnya Sendiri, Jurgen Klopp
dua klub Eropa lainnya seperti, Juventus dan West Ham juga berkeinginan untuk melirik Benteke.

Bolahero.com – Rumor belakangan ini tentang Atletico Madrid akan melirik Christian Benteka pada bursa transfer musim panas 2016. Klub yang berasal dari Spanyol itu dikatakan akan menambah dua pemain striker dengan tujuan untuk memperkuat timnya musim depan.

Selain Benteke, ada juga striker Chelsea seperti Diego Costa, yang dikabarkan menjadi incaran Atletico Madrid. Namun itu menjadi kendala bagi Atletico, karena bursa musim ini akan menjadi perebutan yang sangat sulit.

Dikabarkan juga, dua klub Eropa lainnya seperti, Juventus dan West Ham juga berkeinginan untuk melirik Benteke. Sedangkan tempat asal Benteke di Liverpool, tidak akan melakukan perpanjangan kontrak dengannya. Mengenai itu semua, Benteke langsung membocorkan masalah yang sering menhantui pikirannya. Ia mengakui kalau selama ini ia tidak memiliki hubungan baik dengan pelatihnya sendiri, yaitu Jurgen Klopp.

Sudah ada beberapa pemain yang mencoba untuk mempertahankan Benteke, namun Liverpool mengatakan lebih tertarik dengan gelandang AS Roma, yaitu Leandro Paredes.