Benatia Berambisi Menangi Liga Champions Bersama Juventus
Benatia beberkan ambisinya bersama Juventus yaitu ingin mengangkat trofi Liga Champions

Bolahero.com Mehdi Benatia berambisi untuk bisa mengukir prestasi bersama dengan Juventus tidak hanya di level domestik saja melainkan juga di kompetisi Eropa. Benatia sendiri merupakan rekrutan anyar perain scudetto Serie A musim 2015/2016 dan pemain yang bersangkutan didatangkan dari Bayern Munchen dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Setelah hampir dua tahun mengenakan seragam Bayern Munchen pada akhirnya Benatia pulang ke Italia. Bek internasional asal Maroko tersebut kini telah resmi menjadi bagian dari skuat La Vechia Signora yang tengah berupaya untuk berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas 2016 ini lantaran mereka memiliki target besar di musim 2016/2017 yaitu bisa mengangkat trofi Liga Champions yang sudah sejak lama mereka inginkan.

Dalam pernyataannya Benatia berambisi untuk memenangi trofi Liga Champions dan Juventus sendiri juga sudah berhasil mendatangkan Dani Alves serta Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas ini demi mewujudkan ambisi mereka untuk merajai kompetisi Eropa. Dengan kedatangan Benatia setidaknya Massimiliano Allegri memiliki lebih banyak opsi di lini belakang timnya karena Juventus masih memiliki Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan juga Daniele Rugani.

“Saya ingin sekali menjuarai Liga Champions karena itu merupakan kompetisi yang belum pernah sayang menangi dan tidak dimenangi oleh Juventus sejak 1996,” kata Benatia seperti yang dilansir JTV. “Kami juga bisa membuat sejarah dalam persepakbolaan Italia karena tidak ada tim yang mampu memenangi scudetto enam tahun secara berturut-turut,” imbuhnya.

“Musim lalu sangat disayangkan Juventus dan Bayern Munchen mesti bertemu di babak 16 besar karena kedua tim memang pantas lolos ke babak final,” timpal Benatia.

“Saya merasa yakin Juventus berada di jalur yang tepat untuk menangi Liga Champions, khususnya saat Anda memperhitungkan perjalanan untuk bisa sampai ke babak final menghadapi Barcelona pada 2015 lalu. Target kami adalah untuk menegaskan posisi kami di antara klub-klub elite Eropa,” tutupnya. Melihat Benatia berambisi menangi Liga Champions maka bisa dipastikan pemain belakang berusia 29 tahun ini akan menunjukkan performa terbaiknya bersama Juve.