Benarkan Meriam London Tidak Memiliki Harapan Bangkit?
Dari berbagai kalangan public, banyak yang memprediksikan kalau Meriam London tidak ada harapan untuk juara

Bolahero.com – Arsene Wenger mengatakan ini belum berakhir, timnya belum menyerah untuk meraih trofi Premier League 2015-2016. Karena Wenger sudah memiliki target, dan itulah yang menjadi pedomannya untuk timnya saat ini.

Saat ini Arsenal berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 58 poin, The Gunner tertinggal 11 poin dari Leicester City.

Dari berbagai kalangan public, banyak yang memprediksikan kalau Meriam London tidak ada harapan untuk juara. Menurut pelatih, meskipun kelihatan sulit, setidaknya timnya masih memiliki peluang untuk menyingkirkan posisi Leicester.

“Target kami sekarang ini, ketika tim berhasil berada di posisi atas, maka kami adalah tim yang akan maju dan mendapatkan hasil  yang gemilang. Kami sebelumnya sudah merasakan sulitnya medan yang harus kami hadapi,” ujar Wnger.

“Kalau dilihat secara keseluruhan, kami mempunyai permain dengan mental sehat. Saya sendiri sudah merasakan adanya kebersamaan yang kuat. Dan ini adalah tim yang paling menakjubkan,”tambah Wenger.