Benarkah Klub Raksasa Menggunakan Doping?
Tentu saja kabar ini membuat para fansnya menjadi kecewa

Bolahero.com – Koran Harian Inggris memberitakan kabar yang menghebohkan. Koran itu berisikan tentang para pemain di klub Liga Ingrris seperti Arsenal, Chelsea, dan Leicester, dan Birmingham City memakai doping. Berita ini muncul di halaman paling depan. Dituliskan seorang dokter yang bernama Mark Bonar mengatakan sudah membantu 150 olahragawan untuk melakukan doping.

150 olahragawan itu beberapa diantaranya pemain Arsenal, Chelsea, dan Leicester City. Namun masih belum pasti siapa nama pemain yang memakai doping tersebut, apakah mereka masih aktif bermain atau sudah pensiun.

Tentu saja kabar ini membuat para fansnya menjadi kecewa. Menurut peraturan, Liga Inggris dikenal sebagai liga yang ketat dalam aturan penggunaan doping.

Kabar ini langsung dibantah keras oleh pihak klub-klub tersebut. Chelsea misalnya, dalam pernyataan resminya The Blues menganggap klaim itu dilontarkan tanpa sebab.

“Koran itu menayangkan bukan pada kebenarannya, dan tidak didasari bukti yang kuat. Chelsea tidak pernah menggunakan jasa dokter dan tidak mengetahui tentang apapun soal pemain yang pernah menggunakan doping tersebut,”ujar Chelsea.